Senin, 25 Agustus 2014 06:14 WIB

Hakiki Ditemukan Dalam Keadaan Tewas Tergantung Di Lantai 3 Pasar Ikan Tanggo Rajo Ilir Tungkal

 Hakiki Ditemukan Dalam Keadaan Tewas Tergantung di Lantai 3 Pasar Ikan Tanggo Rajo Ilir Tungkal
Hakiki yang Ditemukan Tergantung

KUALATUNGKAL(SR28) - Minggu (24/08) sekitar Pukul 15.00 WIB, masyarakat  Kuala Tungkal dihebohkan adanya mayat tergantung di Lantai 3 Pasar Ikan Tanggo Rajo Ilir Kelurahan  Tungkal III Kecamatan Tungkal Ilir.

Kapolsek Tungkal Ilir Iptu Beny Pronika Minggu (24/08) membenarkan adanya kejadian tersebut saat dijumpai SR28 di lokasi tersebut.
 
“ Korban M Hakiki bin Sumarno (22),  penjual ikan, warga Jalan Bangkinang (Bhayangkara) Kelurahan Tungkal III Kecamatan Tungkal Ilir. Korban merupakan anak pertama dari lima bersaudara. Hari itu juga korban langsung dibawa ke RSUD Kuala Tungkal untuk dilakukan visum,” papar Beny.
 
“ Awalnya penemuan mayat korban tersebut, diketahui oleh anak-anak yang sedang bermain di  Lantai 3 Pasar Tanggo Rajo Ilir dan kemudian mengabarkan kejadian menghebohkan tersebut kepada warga. Setelah dicek, korban dalam  keadaan tergantung dengan seutas tali nilon dan sudah tidak bernyawa lagi. Atas kejadian tersebut, kita mengambil tindakan  dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP),serta melakukan olah TKP,menjaga status quo, mencari saksi-saksi, serta mengumpulkan alat bukti dan setelah itu baru melakukan Visum,” lanjutnya.

“ Atas kejadian tersebut, kita sudah mengantongi 2 orang saksi, Mul dan Alam. Dua orang saksi tersebut merupakan warga Kuala Tungkal. Untuk mengetahui kejadian ini lebih mendalam, rencananya dalam waktu dekat ini, kedua orang saksi tersebut akan kita mintai keterangannya. Hingga kini apa motif dan latar belakang korban  melakukan bunuh diri, kita belum diketahui. Kita masih menunggu hasil visum dan penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya.

Sab/Sat

Hakiki | Ditemukan | Dalam | Keadaan |

Copyright @2015