Senin, 25 Agustus 2014 15:04 WIB

Tersangka Curanmor Juga Tersangkut Kasus Perzinahan

 Tersangka Curanmor Juga Tersangkut Kasus Perzinahan

KOTAJAMBI(SR28) - Akhirnya polisi juga menetapkan Sugianto alias Anto (41) yang tinggal di Talang Banjar (bukan Simpang Kawat sebagaimana diberitakan sebelumnya) sebagai tersangka perzinahan.

Seperti diketahui, Sugianto ini adalah tersangka tunggal dalam kasus pencurian sepeda motor milik Saut HD yang dicurinya di depan SMPN 6 Kota Jambi di wilayah Pasir Putih. Sugianto ini ditangkap warga dan Polisi saat hendak mengambil motor yang sedang terparkir dengan menggunakan kunci T.

Kasat Reskrim Polresta Jambi Sunhot P Silalahi melalui Wakasat Reskrim Polresta Jambi Wakasat Reskrim Polresta Jambi, AKP Deni Mulyadi, mengatakan tersangka memang terlibat dengan kejahatan yang lain.

Menurut Wakasat, tersangka dilaporkan oleh suami teman perempuannya karena tertangkap tangan sedang melakukan perzinahan di sebuah hotel di bilangan Tehok Jambi pada 27 Juli 2014 lalu.

Atas laporan itu, kemudian anggota menelusurinya, dan kebetulan tersangka belum bisa diringkus.

"Waktu kasus pertama, tersangka belum bisa diringkus. Setelah kita telusuri terus, akhirnya tersangka ditangkap oleh warga bersama anggota saat hendak mencuri motor. Jadi kita tidak perlu lagi memburu tersangka," kata Wakasat, Jum’at (22/08) lalu.

Meski dua laporan, kata Wakasat, pihaknya masih fokus dengan kasus curanmornya, sebab tersangka ditangkap saat aksi curanmor. Selain itu, sebutnya, penyidik juga masih melakukan pengembangan, apakah tersangka pernah melakukan kejahatan lain atau tidak.

Untuk kasus perzinahan ini, tersangka akan terancam hukuman penjara setidaknya sembilan bulan kurungan penjara.

Sementara itu, tersangka Sugianto mengakui pernah melakukan hubungan badan dengan isteri pelapor. Katanya, dirinya melakukan itu atas dasar suka sama suka. Bukan paksaan.

Ketika ditanya terkait hubungannya mereka berdua, apakah memang menjalin asmara ? Sugianto menyebut bahwa dirinya tidak mempunyai hubungan khusus dengan teman perempuannya yang bernama Lilis itu. Menurutnya, dirinya kenal dengan Lilis memang sudah lama.

"Kenalan bae. Beda RT samo dio. Kata teman dio memang biso dipake. Dan aku baru pertamo kali tula makenyo," katanya.

 

Pla/Sat

Tersangka | Curanmor | Juga | Tersangkut |

Copyright @2015