Kamis, 14 Mei 2015 00:03 WIB

Putra Jokowi Beberkan Soal Lambang Dajjal Mata Satu Di Kafenya Yang Menghebohkan

 Putra Jokowi Beberkan Soal Lambang Dajjal Mata Satu di Kafenya yang Menghebohkan
Gibran Rakabuming

Gibran Rakabuming sempat mendapatkan berbagai protes dan kecaman dari publik terkait hiasan mural mata satu di kafe miliknya. Kini, putra sulung Presiden Jokowi itu pun akhirnya mau buka suara. 

Kafe tersebut memang salah satu usahanya yang dijalankan bersama sahabatnya yakni Arif Setyobudi. Menurutnya, lambang mata satu tersebut bukan dimaksudkan sebagai simbol illuminati dan freemason atau dajjal. 

"Mata satu atau mulat satu di Markobar mempunyai arti penyatuan visi dan misi antara saya (Gibran) dan Arif," terangnya seperti dikutip dari Merdeka.com. "Satu bahasa dan satu pandangan dalam menjalankan bisnis ke depan." 

Sedangkan lambang segitiga di sekeliling mata diartikan sebagai tanda dibukanya cabang ketiga usaha barunya itu. Untuk gambar jas dan kemeja rapi yang dikenakan menunjukkan pada keseriusan dalam membangun usaha. 

"Segitiga, cabang SGM adalah cabang ketiga dan merupakan pondasi sebelum Markobar kamu luncurkan keluar kota," imbuhnya. "Kata 'Yes You Can' bukan mengacu pada presiden Obama. Kata 'Yes You Can' adalah sebuah optimisme, semangat dan harapan." 

"Terima kasih banyak bang Jonru. Berkat bang Jonru, Markobar makin dikenal di dunia maya," pungkasnya sinis. "Saya tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk promosi dan sepertinya para pelanggan saya tidak ada yang merasa terganggu dengan gambar di atas." 

wowkeren.com

Wit

Putra | Jokowi | Beberkan | Soal |

Copyright @2015