Kamis, 05 Januari 2017 16:44 WIB

Lantik Tim Sukses, Paslon Mahar Makin Kuat

 Lantik Tim Sukses, Paslon Mahar Makin Kuat
Paslon Mahar Lantik tim sukses

SAROLANGUN(SR28) - Pasangan calon bupati nomor urut 1 Madel Musharsyah, membantah jika timsesnya banyak membelot.

Hal ini terbukti dengan pelantikan Timses yang di gelar di lapangan Sriwijaya kemarin, dihadiri ribuan masa yang datang dari hampir seluruh kecamatan di kabupaten Sarolangun.

Bahkan sejumlah  ketua dan anggota partai koalisi pendukung paslon 1 Mahar turut hadir.

Dalam orasinya Madel mengatakan bahwa,jika dirinya di beri amanah, akan mengratiskan bagi masyarakat Sarolangun yang akan mendaftar sebagai Calon Pegawai Sipil ( PNS).

"Kami prihatin jika untuk masuk jadi PNS saja harus bayar, dan jika saya terpilih akan saya gratiskan, bahkan untuk pegawai honor kami akan naikan gajinya 20 persen, begitu juga untuk honor guru ngaji akan kami naikan gajinya" tegas Madel.

Bahkan dengan isu Timsesnya banyak yang membelot,di bantah keras dan terbukti masyarakat yang hadir tidak di bayar untuk datang.

"Tim kami masih solid hari ini bukti kekompakan kami yang rindu perubahan,dan isnya allah kami akan menang dengan dukungan dan doa masyarakat Sarolangun" tambahnya.

Yang paling penting menurutnya dalam politik harus bersikap santun,dan bisa menang secara terhormat.

"Menanglah dengan cara cara terhormat,jangan di bodohi masyarakat Sarolangun sebab masyarakat kita sudah cukup cerdas" pungkasnya.

Dalam pelantikan turut dimeriahkan artis dangdut ibu kota Camelia Petir, dan lautan masa hanyut dalam suasana pelantikan kemarin.

 

Red|Ags

Lantik | Tim | Sukses, | Paslon |

Copyright @2015