Hukum
Jumat, 06 Januari 2017 13:15 WIB

Usai Transaksi Narkoba Mahasiswa Ini Diringkus Polisi

 Usai Transaksi Narkoba Mahasiswa Ini Diringkus Polisi
Mahasiswa ditangkap usai transaksi narkoba

MERANGIN(SR28)  - Sungguh naas nasib yang di alami AS(22) warga desa Sungai Ulak kecamatan Nalo Tantan yang merupakan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Merangin

Pasal nya hendak mengedarkan Sabu -sabu pemuda ini di ringkus oleh aparat selain AS,  polisi juga mengamankan GT (28), warga Kelurahan Pematang Kandis Kecamatan Bangko, yang merupakan rekan AS.

Informasi yang di himpun Sr28jambinews.com pihak Satpolres Merangin mendapat informasi dari warga bahwa ada transaksi narkoba,di jalan kesehatan pematang kandis Kamis (05/01) sekitar pukul 11.00 wib dan anggota satreskrim polres merangin langsung ke TKP dan amankan AS dan rekan nya GT.

Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro, melalui Paur Humas Ipda Sitaurus saat dikonfirmasi Sr28jambinews.com  membenarkan penangkapan itu.  Ia mengungkapkan kedua pelaku saat ini ditahan Polres Merangin.

“Berdasarkan informasi dari warga, kita berhasil mengamankan seorang mahasiswa penyalahgunaan narkoba jenis shabu yang hendak bertransaksi, ” ungkap Eco Sitaurus.

Selajutnya, Satres Narkoba melakukan penangkapan dan melakukan menggeledahan.  Ternyata dalam saku celana pelaku ditemukan kantong plastik yang diduga berisi sabu.

” Lalu dari hal tersebut, kasus ini kami kembangkan.Tim bergerak menangkap pengedar dan keduanya digiring ke Polres untuk penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.

“Atas perbuatannya,  kedua pelaku kita jerat dengan pasal tentang penyalahgunaan narkotika, ancamannya diatas lima tahun penjara, ” pungkasnya

Fji|Ags

Smadav
Copyright @2015