Daerah
Rabu, 11 Januari 2017 12:23 WIB

Bupati Safrial Pimpin Upacara HUT Ke 54 Bank 9 Jambi

 Bupati Safrial Pimpin Upacara HUT ke 54 Bank 9 Jambi
Bupati Safrial saat memimpin upacara

KUALATUNGKAL(SR28) - Senin (09/01) Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial Ms. Memimpin Langsung upacara Hari Ulang Tahun Bank Jambi ke-54 Tahun 2017 bertempat di halaman kantor Cabang Bank Jambi Kuala Tungkal. Hadir pada upacara Direktur Bank Jambi Cabang kuala Tungkal, dan karyawan Bank Jambi Kuala Tungkal.

Bupati dalam sambutannya mengatakan kedepan agar meningkatkan kinerja melalui reward dan tingkatkan disiplin serta semangat etos kerja profesionalitas Dan pelayanan terhadap konsumen.

"Kepada jajaran direksi terus cari inovasi tingkatkan setoran pemasukan Bank jambi, Etos kerja yang tinggi layani nasabah, persaingan kejarlah bank lain. Ini era persaingan bebas. Selain itu penerapan sistem reward and punishmant juga bisa meningkatkan kinerja dan kedisiplinan segenap karyawan Bank Jambi Cabang Kuala Tungkal" imbuh bupati.

Melalui reward dan punishment yang adil setiap karyawan yang berhasil meraih prestasi kerja yang baik, agar diberikan penghargaan yang sesuai. Demikian pula sebaliknya setiap karyawan yang melakukan pelanggaran disiplin maupun penurunan prestasi kerja akan dikenai sanksi.

Kepada jajaran direksi, diharapkan dapat meninjau ulang prosedur pelayanan yang berlaku saat ini."Apabila diperlukan, lakukan perubahan terhadap mekanisme pelayanan untuk meningkatkan mekanisme pelayanan. Hal ini mengingat bahwa pada dasarnya setiap konsemen selalu menginginkan pelayanan yang mudah, ramah, cepat dan tidak berbelit-belit" harap bupati.

Selanjutnya bupati menambahkan dalam menghadapi persaingan bisnis perbankan yang semakin ketat, kepada jajaran direksi, bupati minta untuk terus berinovasi dan berkreasi guna menciptakan produk- produk pelayanan perbankan yang profitable.

Di akhir sambutan bupati juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bank 9 Jambi dengan usia cukup dewasa ini semoga membawa keberkahan dan kesuksesan Bank Jambi dimasa yang akan datang.

Sab|Ags

BERITA TERKINI

Smadav
Copyright @2015