Daerah
Rabu, 11 Januari 2017 12:27 WIB

Zumi Zola :Generasi Muda Harus Meningkatkan Pengetahuan Agama Agar Tak Terjerumus Narkoba

 Zumi Zola :Generasi Muda Harus Meningkatkan Pengetahuan Agama Agar Tak Terjerumus Narkoba
Zumi Zola hadiri haul Syehkh Abdul Qadir Jailani

KUALATUNGKAL(SR28) - Gubernur Jambi H Zumi Zola saat mengahdiri Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al- Jailani, Selasa (10/01/17) yang digelar di Pondok Pesantren Al-Baqiatush Shalihat  Kuala Tungkal dalam kesempatan tersebut mengajak semua pihak,terutama generasi muda untuk meningkatkan pengetahuan dalam beragama.

Dikatakan Zola saat ini generasi muda penerus bangsa sudah banyak terpengaruh oleh budaya asing yang tidak sesuai dengan ajaran agama dan efek negatif dari perkembangan era globalisasi,menurut nya Pengetahuan agama merupakan salah satu alat untuk menciptakan generasi yang memiliki mental handal.

"Generasi muda harus meningkatkan pengetahuan agama agar tidak ikut terjerumus kedalam perbuatan-perbuatan yang tidak bermoral,” tegas Zola.

Tambahnya lagi, orang tua, guru, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta seluruh jajaran pemerintah yang ada di Provinsi Jambi untuk bahu membahu mencegah dan memberantas narkoba.

"Karena bahaya narkoba ini sudah mengincar generasi muda,dan mengancam kepunahan bangsa ini. Untuk itu sekali lagi mari kita bahu membahu untuk mencegah dan memberantas peredaran obat terlarang dan penyalahgunaan narkoba. Dan mari juga bentengi diri kita, keluarga kita dan lingkungan kita dari bahaya narkoba,” timpal Zola‚Äč.

Sab|Ags

BERITA TERKINI

Smadav
Copyright @2015