Rabu, 11 Januari 2017 21:27 WIB

Soal Penonjoban Pejabat, Ini Pernyataan Keras Wagub Fachrori Umar

Soal Penonjoban Pejabat, Ini Pernyataan Keras Wagub Fachrori Umar
H. Fachrori Umar, Wakil Gubernur Jambi

KOTAJAMBI(SR28) - Pemerintah beberapa waktu lalu telah menonjobkan beberapa pejabat tingkat Provinsi Jambi. Hal tersebut dapat kita lihat pada tanggal 31 Desember 2016 lalu dimana Sekda dan beberapa pejabat lainnya di copot jabatannya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun tim sr28jambinews.com lelang jabatan akan dibuka lagi pada Februari 2017 ini.

Menyikapi isu-isu yang beredar dimasyarakat tentang penonjoban tersebut Wakil Gubernur Jambi mengungkapkan ada 3 hal faktor utama kenapa dinonjobkan pejabat-pejabat Provinsi Jambi.

"Faktor yang membuat kita menonjobkan sekaligus pertimbangan untuk siapapun agar bisa mengisi jabatan yang pertama adalah Loyalitas. Nah kita kan bekerja dengan sistem. Mau dia pintar atau apapunlah kalau tidak loyal yah sulit kita pertahankan. Loyal dong,” ujar Fachrori.

“Selanjutnya manajemen atau kepemimpinan. Ini penting sekali bagi kita. Kita kemarin melihat betul siapa-siapa yang kepemimpinannya bagus, dan yang terakhir itu kepintarannya," tegas Fachrori kepada awak media.

Fachrori menambahkan pihaknya tidak ada iseng-iseng dalam merombak-rombak struktural maupun jabatan.

"Kita kan mau mewujudkan Jambi Tuntas, kita perlu orang-orang yang siap membantu kita. Tidak bisa sembarang-sembarang," tutup Fachrori.

 

Sdk/Ags


Copyright @2015