Lifestyle
Kamis, 12 Januari 2017 10:52 WIB

4 Model China Nan Seksi Berjaya Di Panggung Victoria’s Secret

 4 Model China nan Seksi Berjaya di Panggung Victoria’s Secret
Ilustrasi

SR28JAMBINEWS -  Label lingerie asal Amerika Serika, Victoria’s Secret (VS), semakin menerapkan keberagaman dalam pentas peraga koleksi terbaru mereka yang berlangsung pada awal Desember 2016 di Champs-Élysées, Paris.

Hal ini dibuktikan dengan kehadiran empat Model wanita asal China yang tampil mengenakan sejumlah koleksi bra, panties, dan lingerie terbaru dari VS.

Empat Model asal China tersebut adalah Liu Wen, He Sui, Xi Mengyao, dan Ju Xiaowen.

Mereka hadir membawa nuansa Asia dalam sebuah peragaan busana pakaian dalam nan mewah dengan kemegahan Paris yang dikenal sebagai kapital mode dunia.

Liu Wen, merupa Model dari Asia Timur pertama yang terpilih sebagai bidadari VS.

Wen sempat cuti selama tiga tahun. Sekarang, dia kembali tampil lebih cantik dan segar dari sebelumnya.

Kemudian, ada pula He Sui, Model veteran VS yang telah berpartisipasi sebanyak enam kali semenjak tahun 2011 dalam pergelaran busana terpopuler di dunia ini.

Sui merupakan salah satu Model asal China yang mengenakan sayap kebanggaan saat peragaan busana.

Sayap VS merupakan simbol bahwa sang Model dianggap sebagai salah satu yang inspiratif dan laris sepanjang tahun.

Lalu, Xi Mengyao yang dikenal dengan nama pentas Ming Xi, hadir untuk sesi koleksi PINK selama tiga tahun belakangan kembali hadir meramaikan pentas VS.

Kemudian, salah satu Model baru, Ju Xiaowen juga turut tampil memperlihatkan debutnya sebagai bintang baru yang tengah bersinar di ranah mode dunia.

Hal paling unik dari pergelaran VS ini adalah keseluruhan koleksi kental dengan sentuhan motif dan warna-warna merah khas China.

Kabarnya, tahun depan, VS memang menargetkan penjualan yang sangat tinggi pada konsumen di sebagian besar negara Asia dan Asia Tenggara.

Kompas

Smadav
Copyright @2015