Sport
Jumat, 09 Juni 2017 10:08 WIB

Thailand Jadi Tuan Rumah MotoGP 2018, Rossi Sebut Tidak Menarik

 Thailand Jadi Tuan Rumah MotoGP 2018, Rossi Sebut Tidak Menarik
Valentino Rossi

MONTMELO – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku tak tertarik dengan terpilihnya Thailand sebagai tuan rumah balapan MotoGP 2018. VR46 yang pernah menyambangi Sirkuit Internasional Buriram, Thailand merasa kurang antusias jika melakukan balapan di sana.

Sebelumnya, Thailand sudah melakukan klaim bahwa mereka akan menjadi tuan rumah balapan MotoGP 2018 setelah mengalami kesepakatan dengan Dorna di sela-sela balapan MotoGP Italia. Namun, hal itu belum terkonfirmasi secara resmi oleh pihak Dorna hingga saat ini

Menanggapi hal tersebut, Rossi mengatakan karakteristik lintasan Buriram sangatlah membosankan karena banyak trek lurusnya. Bahkan ia mengatakan lintasan tersebut bisa dikatakan jauh dari kata layak. 

“Saya berada di Thailand untuk Yamaha dua tahun lalu dan lintasannya tidak menarik. Ini sangat membosankan, tidak banyak sudutnya, hanya lurus panjang. Saya pikir itu bukan tempat terbaik,” ungkap Rossi, mengutip dari Crash, Jumat (9/6/2017).

“Lintasannya sangat buruk, itu jauh dari segalanya. Jadi saya tidak begitu senang pergi ke Thailand. Tapi kalau kami harus pergi, kami akan pergi,” tutupnya. Demikian dilansir dari laman Okezone.

Okezone.com

Smadav
Copyright @2015