Sabtu, 17 Juni 2017 11:04 WIB

Kapolres Tanjab Barat Bukber Bareng Pensiunan Polisi, Masyarakat Dan Wartawan

 Kapolres Tanjab Barat Bukber Bareng Pensiunan Polisi, Masyarakat dan Wartawan
Kapolres Tanjab Barat saat acara Bukber

KUALATUNGKAL(SR28) - Keluarga Besar Polres Tanjabbar melaksanakan kegiatan buka puasa bersama di hari keduapuluh dua Ramadhan, Jum'at (16/6/17).

Acara buka puasa bersama digelar di Mapolres Tanjabbar itu diawali dengan sambutan Kapolres Tanjabbar AKBP Alfonso Doly Gelbert, SIK. Setelah itu mendengarkan ceramah oleh Ustd H. Taufiqurrahman, dilanjutkan penyerahan bingkisan kepada para wartawan dan ditutup dengan salat Magrib di Masjid Nur An-Nisa Mapolres Tanjabbar.

Buka puasa bersama ini turut dihadiri Wakapolres KOMPOL Doni Agustama, SH, SIK, para Kabag/Kasat, Para Kapolsek, Para Kasi, Perwira staf, Bintara Polres, Polsek, ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Tanjab Barat, tokoh agama, tokoh masyarakat, purna polri, warakauri, anak panti dan insan pers Kabupaten Tanjabbar. 

Kapolres merasa bangga dans enang hati dapat berbuka puasa bersama dengan Wartawan, Masyarakat dan Pensiunan Polisi. "Kegitan ini juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan cinta kasih serta peduli sesama antar umat beragama" ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menekankan tentang pentingnya persatuan dan kesatuan Bangsa. “Mohon bantuan, kerja sama dan peran serta masyarakat dalam menjaga situasi keamanan bersama selama Ramadhan dan Idul fitri 1438 H" tambahnya.

Selain itu Kapolres juga mengapresiasi segenap wartawan di Tanjab Barat karena dimana selama ini hubungan Polres Tanjab Barat  dan wartawan terjalin baik dan media banyak membantu kepolisian dengan memberikan informasi kepada masyarakat.

“Ini momen yang tepat kita saling silaturahmi. Terima kasih buat rekan-rekan pers yang salama ini sebagai penyambung informasi serta himbauan Polisi khususnya Polres Tanjabbar dan jajaran kepada masyarakat,” papar AKBP ADG Sinaga.

Kapolres berharap silaturahmi dengan pensiunan Polisi, masyarakat dan wartawan terus terjaga dengan baik.

Menjelang Idul Fitri Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat Tanjab Barat agar berhati-hati baik pada saat mudik maupun disaat Idul Fitri terhadap bawaan uang maupun barang berharga lainnya selama perjalanan agar terhindar dari aksi begal, curat, dan perampokan.


 

Reporter: Sabri|Editor: Agus Sholihin Abar

Kapolres | Tanjab | Barat | Bukber |

Copyright @2015