Sabtu, 17 Juni 2017 13:42 WIB

Vinales Miliki Target Raih Gelar Juara MotoGP 2017

 Vinales Miliki Target Raih Gelar Juara MotoGP 2017
Maverick Vinales

BARCELONA – Pembalap anyar Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengatakan tidak terbebani dengan targetnya untuk meraih gelar juara dunia MotoGP 2017. Ia justru mengaku termotivasi untuk terus meraih kemenangan di setiap seri balapan musim ini.

Vinales menyebut motivasi untuk berada di jalur kemenangan membuat dirinya berusaha memberikan penampilan terbaik. Pembalap berjuluk Top Gun itu terus bertekad untuk mempertahankan posisi pertamanya di klasemen MotoGP 2017.

Saat ini, Vinales memuncaki klasemen sementara dengan raihan 111 poin. Posisi kedua ditempati pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, dengan mengoleksi 104 poin. Sementara juara bertahan MotoGP 2016 yakni Marc Marquez (Repsol Honda) di urutan ketiga dengan perolehan 88 poin.

Vinales sudah tiga kali meraih podium utama hingga seri ketujuh di Grand Prix (GP) Catalunya. Pembalap berusia 22 tahun itu menjuarai GP Qatar, Argentina, dan Prancis.

“Saya tidak merasa terbebani dengan apa pun. Saya hanya punya motivasi untuk terus menang, hal itu membuat saya menjadi semakin baik. Sangat penting untuk berada di jalur kemenangan,” kata Vinales, mengutip dari Marca, Sabtu (17/6/2017).

Okezone.com


Copyright @2015