Selasa, 04 Juli 2017 15:29 WIB

Walau Tampil Tak Maksimal Di 3 Seri Terakhir, Vinales Tetap Optimis Bisa Juarai MotoGP 2017

 Walau Tampil Tak Maksimal di 3 Seri Terakhir, Vinales Tetap Optimis Bisa Juarai MotoGP 2017
Rising star Movistar Yamaha, Maverick Vinales

LESMO  Rising star Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku tetap optimis terkait peluang dirinya menjuarai MotoGP 2017. Meski tampil tak meyakinkan tiga seri terakhir, Vinales tetap pede karena ia masih berada dalam persaingan di papan atas klasemen rider.

Vinales sempat berada di puncak klasemen sementara MotoGP 2017 dan unggul 26 poin dari pesaing terdekatnya, usai meraih tiga kemenangan dan satu posisi runner-up dari enam balapan awal.

Namun, rider berusia 22 tahun asal Spanyol itu tampil memble di tiga seri terakhir. Vinales hanya bisa finis di posisi 10 di Catalunya, gagal finis di Belanda, serta finis keempat di Jerman akhir pekan lalu.

Meski demikian, Vinales kini masih ada di peringkay kedua papan klasemen sementara rider, hanya tertinggal lima poin dari jagoan Repsol Honda, Marc Marquez di puncak.

“Saya sangat-sangat optimis dengan peluang saya jadi juara musim ini. Di Jerman, saya rasa penampilan kami cukup bagus untuk bisa meraih posisi keempat di balapan serta pekan balap yang sulit,” ucap Vinales seperti dilansir GP Update.

“Kami cukup senang. Kami tahu kami harus tetap menjadi lebih baik jika bicara soal motor, namun secara overall, kami cukup puas dengan performa kami di Sachsenring,” tukasnya.

Source:Okezone


Copyright @2015