Kamis, 13 Juli 2017 11:45 WIB

Jadi Jawara Etape 11 Tour De France 2017, Kittel: Ini Sungguh Luar Biasa!

 Jadi Jawara Etape 11 Tour de France 2017, Kittel: Ini Sungguh Luar Biasa!
Marcel Kittel

PARIS – Gelaran turnamen balap sepeda paling bergengsi di dunia, Tour de France 2017 telah menyelesaikan etape ke-11. Melakoni balap roda dua selama 4 jam 34 menit 27 detik, Marcel Kittel berhasil keluar menjadi pemenang. Torehan tersebut sekaligus menjadi kemenangan kelima bagi pembalap asal Jerman itu di ajang tersebut.

Menanggapi hasil tersebut, Kittel pun mengaku telah mengerahkan seluruh kemampuannya untuk merebut kemenangan. Ia kembali berujar tidak pernah melakukan kesalahan dan merasa sangat senang bisa menjadi pembalap tercepat.

Game terakhir ini saya selalu mendapat jarak yang tepat, saya pun tidak melakukan kesalahan satu pun. Semua line sungguh sempurna! Saya hari ini bisa menyalip satu per satu, itu sungguh luar biasa. Saya merasa sangat senang,” ucap Kittel mengutip dari Telegraph, Kamis (13/7/2017).

Perjuangan Kittel untuk merebut kemenangan sendiri terlihat sejak pembalap berusia 29 tahun itu menyalip Michael Matthews. Di rute terakhirnya, Kittel sendiri berhasil mengungguli Dylan Groenewegen dan Edvald Boasson Hagen.

Kittel sukses mengukuhkan posisi terdepan dan berhasil mengamankan torehan jaket hijau setelah mengalahkan kedua pesain utamanya itu. Dengan hasil etape ke-11 ini, Groenewegen mengamankan posisi kedua, sementara Boasson Hagen yang menjadi pembalap unggulan sejak 2011 harus puas berada di urutan ketiga

Source: Okezone Sport

Jadi | Jawara | Etape | 11 |

Copyright @2015