Sabtu, 15 Juli 2017 10:58 WIB

Warnet Fabe 2 Net Disegel, Warga: Sering Dijadikan Tempat Bersembunyi Maling, Transaski Narkoba & Mesum

 Warnet Fabe 2 Net Disegel, Warga: Sering Dijadikan Tempat Bersembunyi Maling, Transaski Narkoba & Mesum
Warnet Fabe 2 Net disegel Satpol PP

KOTAJAMBI(SR28) - Puluhan warga jalan Lingkar Barat, Kelurahan Kenali Besar, kecamatan Alam Barajo, Jambi kamis malam mendatangi warnet Febe 2 net, bersama Satpol PP dan petugas Polsek Kota Baru karena keberadaanya dianggap meresahkan warga.

Dua pemuda yang merupakan karyawan warnet yang saat itu berada didalam warnet, hampir saja jadi sasaran amukan warga sekitar, yang merasa geram dengan aktivitas warnet yang selalu buka selama 24 jam nonstop ini.

Beruntung, emosi warga ini dapat di redam oleh petugas Satpol PP Kota Jambi. Pihak Satpol PP dan Kepolisian Polsek Kota Baru kemudian melakukan mediasi kepada warga sekitar dan pihak pengelola warnet.

Hasilnya, warga meminta agar warnet ini ditutup dan pihak pengelola warnet pun menyetujuinya.

Sejumlah warga menuturkan, warnet yang buka 24 jam setiap harinya tersebut diduga keraps ering dijadikan tempat berkumpul dan bersembunyinya pencuri, tempat transaksi narkoba dan perbuatan mesum.

" Ada warga lapor ke saya tentang kegiatan warnet, kalau menurut saya kalau cuma kegiatan warnet biasa ya nggak apa-apa, tapi ini ada kegiatan tempat pertemuan orang-orang nggak bener, ada maling larinya ke warnet, rumah makan 3 kali kemalingan ya malingnya larinya kesini, ada kotak amal Masjid dicuri ya malingnya larinya kesini" terang Wahyudi, Rt setempat

Oleh petugas Satpol PP, tempat usaha warnet inipun kemudian ditutup dengan cara digembok dan dipasang stiker penyegelan.

Reporter: ANK | Redaktur: Agus Sholihin Abar

Warnet | Fabe | 2 | Net |

Copyright @2015