Senin, 17 Juli 2017 13:54 WIB

Lagi Asik Indehoi Di Karaoke, Oknum Polisi Ditangkap Denpom Jambi

 Lagi Asik Indehoi di Karaoke, Oknum Polisi Ditangkap Denpom Jambi
Oknum anggota Polri kena razia Denpom

KOTAJAMBI(SR28) - Petugas gabungan dari Denpom Jambi beserta Provos Polda Jambi, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi dan Satpol PP Kota Jambi Sabtu dini hari menggelar razia gabungan disejumlah tempat hiburan malam di Kota Jambi.

Razia gabungan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, dan juga peredaran narkoba, serta menindak oknum anggota TNI dan Polri yang berada di tempat-tempat hiburan malam, seperti diskotik dan karaoke.

Dalam razia ini, terlihat petugas gabungan memeriksa satu persatu identitas para pengunjung karaoke dan memeriksa barang bawaan pengunjung.

Disalah satu tempat karaoke di kawasan Ancol Kota Jambi, petugas menemukan sesorang yang diduga oknum anggota Polri yang tengah asik bermesraan dengan seorang wanita pemandu lagu di ruangan karaoke.

Pria yang diduga tengah mabuk ini, kemudian diperiksa oleh petugas Denpom. Namun sebagai seorang mahasiswa ini, akirnya diketahui oleh petugas merupakan seorang oknum anggota Kepolisian yang berdinas di Polres Tanjab Timur.

Namun belum selesai dilakukan pemeriksaan oleh petugas, oknum Polisi ini kemudian mencoba kabur dari razia. Aksi kejar-kejaran pun terjadi hingga akhirnya seorang petugas Denpom berhasil menyergapnya hingga terjatuh ke lantai. Pria itupun kemudian diamankan petugas.

"Jadi kita menemukan anggota oknum TNI yang berada ditempat hiburan malam itu sudah jelas akan kita tindak lanjuti, dan kita serahkan ke Provos Polda Jambi dan Polresta Jambi" terang Irzal, kapten CPM Denpom II Jambi.

Razia gabungan yang digelar petugas Denpom dengan Sandi Waspada Wiralembing 2017, rencananya akan dilakukan secara rutin di beberapa tempat hiburan malam seperti diskotik dan karaoke.

Hal ini bertujuan untuk menegakkan disiplin anggota TNI, yaang memang tidak diperbolehkan berada ditempat-tempat hiburan malam.

Reporter: ANK | Redaktur: Agus Sholihin Abar


Copyright @2015