Senin, 17 Juli 2017 14:38 WIB

Hari Pertama Masuk Sekolah, Masih Ada Anak Yang Menangis

 Hari Pertama Masuk Sekolah, Masih Ada Anak Yang Menangis
Salah satu anak tak mau jauh dari Ibunya

KOTAJAMBI(SR28) -  Hari pertama masuk sekolah di Tahun Ajaran baru 2017, disambut antusias para orang tua terutama para ibu yang tampak turut mengantar buah hati mereka ke Sekolah.

Seperti yang terlihat di SD N 205 Kelurahan Kenali Besar, kecamatan Alam Barajo Kota Jambi.

Para Orang Tua juga setia menunggu dan turut duduk di bangku kelas anaknya, adapula beberapa anak yang belum siap bersosialisasi ditempat yang baru, tampak menangis hingga harus dibujuk oleh orang tua ataupun nenek mereka.

Adapula siswa yang awalnya sudah duduk dibangku kelas, tampak kembali keluar kelas mencari orang tua mereka karena takut.

"Ini hari pertama masuk sekolahanaknya nagis karena takut belum ada kawan, jadi harus ditemani dulu, ini ditemanis ampai mau sendiri, ampai seminggu lebih lah,kata wali kelasnya kalau untuk minggu pertama boleh ditemani dulu" ujar Maryati yang menemani sekolah pertama cucunya itu.

Di SD 205 ini,, hanya terdapat satu ruang kelas untuk peserta didik baru yang jumlahnya ada kurang lebih 28 anak. Diharapkan, anak-anak yang baru amsuk sekolah di sekolah ii dapat beradaptasi dan bersosialisasi dengan baik,s ehingga proses belajar mengajar dapat berjalan dengan lancar.

 

 

Reporter: ANK |Redaktur: Agus Sholihin Abar

Hari | Pertama | Masuk | Sekolah, |

Copyright @2015