Rabu, 02 Agustus 2017 14:09 WIB

Bapak Kost Nakal, Nonton Mahasiswi Mandi Pakai CCTV

 Bapak Kost Nakal, Nonton Mahasiswi Mandi Pakai CCTV
Pemilik Kost pasang CCTV dikamar mandi Mahasiswi

SERANG - Sebanyak 15 mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin Banten mendatangi Mapolres Serang Kota melaporkan kelakuan yang dilakukan pengelola sekaligus pemilik kos putri berinisial A.

Dilansir dari laman Merdeka, A memasang kamera pengintai CCTV di dalam kamar mandi kosan miliknya di Lingkungan Palima, Kelurahan Suka Jaya, Kecamatan Curug, Kota Serang.

Salah satu mahasiswi, ES mengaku dirinya bersama ke 14 rekannya terkejut dan kesal setelah mengetahui kamar mandi di tempat kosnya dipasangi CCTV.

Salah satu penghuni kos kemudian mengecek dengan mengambil kamera CCTV yang terpasang di plafon di sudut kamar mandi. Kamera tersebut terhubung dengan kabel yang tersambung menuju ruko milik A yang letaknya berdekatan dengan kosan.

"Enggak curiga awalnya, kaya lampu ajah bentuknya. Dicek ternyata kamera, pas ditanya ke bapak kos ngakunya itu jam tangan," kata ES.

Polisi yang telah menyelidiki kasus ini memutuskan untuk menghentikan kasusnya. "untuk sementara motifnya iseng. Jadi kapan dia mau ya dia tonton, dan cuma buat konsumsi pribadi," kata Kapolres Serang Kota AKB Komarudin.

"Berdasarkan hasil koordinasi dengan jaksa, kasus tersebut tidak ada unsur pidana karena tidak ada konten yang direkam. Untuk dijerat dengan pasal ITE tidak ada juga konten yang disebarluaskan," ujarnya , Selasa (1/8).

Komarudin juga mengungkapkan pelaku telah melakukan musyawarah dengan para korban dan membuat pernyataan permintaan maaf. Namun, usai kejadian ini, para penghuni kos telah meninggalkan kosan tersebut.

Source: Merdeka


Copyright @2015