Kamis, 10 Agustus 2017 23:20 WIB

Mantan Bupati Tanjabbar Usman Ermulan Menyayangkan Jika Stadion Karya Bhakti Dijadikan Lokasi Ajang Hiburan Rakyat

 Mantan Bupati Tanjabbar Usman Ermulan Menyayangkan Jika Stadion Karya Bhakti Dijadikan Lokasi Ajang Hiburan Rakyat
Usman Ermulan, Mantan Bupati Tanjabbar

KUALATUNGKAL(SR28) - Permasalahan lapangan Sepak Bola Karya Bhakti (Persitaj) di Kuala Tungkal, Tanjab Barat yang dijadikan tempat ajang Panjat Pinang dan Hiburan Rakyat di Tanggal 19 Agustus 2017,ternyata sampai ke telinga mantan Bupati Tanjab Barat, Drs.H.Usman Ermulan,MM, yang telah membangun Stadion Karya Bakti, menjadi Lapangan sepak bola bertaraf Internasional.

Mantan Bupati Tanjab Barat ini ketika ditemui awak media usai mengikuti sidang Paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) Tanjab Barat di kantor DPRD, sangat menyayangkan hal tersebut, dimana Lapangan Stadion Karya Bhakti (Persitadj) Kuala Tungkal ini dijadikan lokasi Panjat Pinang dan juga hiburan rakyat.

"Karena lapangan itu sudah diakui bertaraf Nasional lapangan itu,dan lapangan itu juga kita sudah pernah melaksanakan Liga, izin nya itu langsung dari Polri," ujar Usman Ermulan, Kamis (10/08/17).

Dirinya juga menyarankan agar hiburan rakyat sebaiknya berada di Alun-alun Tanjab Barat.

"Lantai juga sudah beton, artinya masyarakat tidak dipungut bayaran, kenapa harus didalam lapangan, kalau tertutup itu kan bayaran, ini kan siapa saja boleh nontotn,itu sangat-sangat kita sayangkan," kata Usman.

Ulas Usman,"lapangan Stadion Karya Bhakti kuala Tungkal itu sudah menjadi lapangan Nasional,dan juga sudah diakui Nasiol itu,dan perna Liga disanan,liga itu izin dari Mabes Polri,kalau tidak tidak bisa dilaksanakan liga Dilapangan itu,"ungkap nya.

Beliau berpesan Tolong dikasih saran dan tolong lah dijaga lapangan itu,namu untu itu kita kembali kan lagi kepada masayrkat,masyarakt juga yang menilai,dan menjaganya lapangan itu," pungkas Usman.

Reporter: Sabri | Redaktur: Agus Sholihin Abar


Copyright @2015