Senin, 09 Oktober 2017 14:43 WIB

Daftar Serentak Se- Indonesia DPD Partai Perindo Merangin Serahkan Berkas Ke KPU

 Daftar Serentak Se- Indonesia DPD Partai Perindo Merangin Serahkan Berkas Ke KPU
DPD Perindo saat mendaftar ke KPU

MERANGIN(SR28) - Partai Persatuan Indonesia (Perindo)DPD Merangin Hari ini mendaftar sebagai partai politik, peserta pemilihan umum ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Senin 9 Oktober 2017.

Pendaftaran itu akan dilakukan secara serentak oleh DPP ,DPW dan DPD Partai Perindo ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Seluruh Indonesia dan diikuti penyerahan berkas oleh pengurus Partai Perindo di kabupaten/kota ke KPU masing-masing .

Ketua DPD Partai Perindo Merangin Selamet Edi Sucipto.S.Pd.SE.ME, Mengatakan Saat ini akan menyerahkan Berkas Pendaftaran Ke KPU Kabupaten Merangin dan Melakukan Long March Dari Kantor DPD Perindo Kabupaten Merangin ke Kantor KPU Kabupaten Merangin.

"Iya Kami Dari Pengurus DPD Partai Perindo   bersama para pengurus DPC Partai Perindo se- Kabupaten Merangin akan long march ke Kantor KPU dalam pendaftaran serentak tersebut. Ini akan menjadi simbol kita untuk berjalan bersama mewujudkan Indonesia sejahtera," ungkap Selamat Kepada SR28.

Untuk kesiapan menjadi partai politik peserta pemilu 2019, Selamat mengatakan pihaknya sudah melakukan persiapan sejak lama, baik dari kedudukan kantor, struktur partai, maupun jumlah anggota.

"Kita sudah sangat siap untuk diverifikasi. Sebagai partai baru kita juga sudah melaju satu langkah dibandingkan partai lain, yakni terus berbuat dan memberikan manfaat kepada masyarakat, meski kami belum sah menjadi partai politik peserta pemilu," tandasnya

Reporter: M.Fajri | Redaktur: Agus Sholihin Abar

Daftar | Serentak | Se- | Indonesia |

Copyright @2015