Senin, 09 Oktober 2017 14:51 WIB

Dari Lima Partai Baru, DPD Partai Perindo Merangin Peserta Pertama Yang Mendaftar Ke KPU

 Dari Lima Partai Baru, DPD Partai Perindo Merangin Peserta Pertama yang Mendaftar Ke KPU
Ketua KPU Merangin, Iron Sahroni

MERANGIN(SR28) - Bentuk keseriusan Partai Persatuan Indonesia  ( PERINDO ) DPD Perindo Merangin untuk menjadi peserta Pemilu pada Pilek 2019 mendatang, Hari ini Senin (9/10) DPD Perindo Merangin menjadi peserta pertama yang mendaftar Ke KPU Merangin .

Pantauan SR28 di lapangan mulai dari jam 09.00 Wib seluruh pengurus DPD dan DPC Partai Perindo Merangin Sudah Berkumpul di Kantor DPD Merangin yang ber alamat RT/Rw 30/02 Belakang Pasar Baru Kelurahan Pematang kandis Bangko untuk menghantarkan Pendaftaran Verifikasi Ke Kantor KPU Merangin, dari lima partai baru yang akan ikut bertarung untuk melakukan Verifikasi DPD Merangin Partai Pertama Yang Mendaftar ke KPU.

Hal ini di ungkapkan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Merangin Iron Sahroni. Ia mengatakan dari lima parpol yang baru yang ikut Verifikasi Partai DPD Perindo Merangin yang pertama mendaftar Ke KPU.

"Dari lima Partai baru yang ikut Verifikasi di ke KPU DPD Partai Perindo peserta pertama yang mendaftar Ke KPU " ungkap Iron Sahroni .

Dikatakan Sahroni hingga saat ini Pukul 11.00 Wib Kita masih Menunggu Pendaftaran masuk Dari DPP Perindo Pusat Mendaftar Ke KPU Pusat Baru Kita Menerima Pendaftaran DPD Perindo Merangin .

"Kita Masih menunggu pendaftar DPP Partai Perindo Pusat ke KPU Pusat baru kita Terima Pendaftaran Partai DPD Perindo Merangin ini kita terima" pungkasnya.

Reporter: M.Fajri | Redaktur: Agus S

Dari | Lima | Partai | Baru, |

Copyright @2015