Rabu, 11 Oktober 2017 09:24 WIB

Akhir Oktober, Pedagang Angso Duo Mulai Dipindahkan Ke Pasar Modern

 Akhir Oktober, Pedagang Angso Duo Mulai Dipindahkan ke Pasar Modern
Pedagang akan di relokasi ke gedung baru

KOTAJAMBI(SR28) - Kabar terbaru muncul dari Pasar Tradisional Angso Duo Jambi. Setelah mundur beberapa kali dari jadwal yang seharusnya telah selesai, pada akhir bulan Oktober ini para pedagang dikabarkan akan mulai direlokasi ke Gedung Pasar Tardisional yang baru. Hal tersebut langsung disampaikan oleh Gubernur Provinsi Jambi H.Zumi Zola Zulkifli kepada puluhan awak media usai melakukan tinjauan langsung ke lokasi Pasar Modern Angso Duo.

"Dalam akhir oktober ini para pedagang akan mulai kita relokasi ke pasar yang baru ini. Sudah ada 2 gedung yang siap dipakai oleh para pedagang" ungkap Zola kepada puluhan awak media (Selasa, 10 Oktober  2017).

Menurut Zola, Pemindahan dapat dilakukan secara bertahap dan dia juga memastikan bahwa pasar modern Angso Duo mampu menampung semua pedagang dipasar Angso Duo yang lama.

"Kalau yang sudah terdata oleh Pemkot maka pasar Angso Duo yang baru saat ini mampu menampung para pedagang yang lama. Malah kapasitas di pasar modern ini lebih besar lagi. Intinya kita  berharap semua bisa terfasilitasi semua pedagang dengan baik" tutup Zola.

Reporter: Muhammad Sidik

Akhir | Oktober, | Pedagang | Angso |

Copyright @2015