Rabu, 11 Oktober 2017 11:36 WIB

Lagi, Aktivis Berang Terhadap TP4D Kejari Kuala Tungkal Yang Selalu Muncul Diproyek Sarat Kecurangan

Lagi, Aktivis Berang Terhadap TP4D Kejari Kuala Tungkal yang Selalu Muncul Diproyek Sarat Kecurangan
Bahan konsen Pembangunan Perumahan Nelayan

KUALA TUNGKAL  (SR28) - Pembanguna 50 Unit Perumahan Nelayan yang merupakan Pembangunan Perumahan Khusus Jambi 1, Dana APBN pusat yang di bangun oleh PT. Dayatama Citra Mandiri dikawasan Parit V Desa Tungkal 1, kecamatan Tungkal Ilir, Tanjab Barat yang sarat akan kecurangan dalam pembangunannya terus jadi perhatian LSM LPSDN Kuala Tungkal.

Ketua LSM LPSDN Kuala Tungkal Anand Viqriza,SH,MH mengatakan sejauh ini pihaknya telah mengamati pelaksanaan pembangunan 50 Unit Rumah Nelayan yang menelan dana puluhan Milyar lebih itu ditemukan kecurangan dalam pemasangan konsen jendela, bingkai jendela dan pintu.

"Itu mengunakan Kayu Pabri dan bukan merupakan kayu kelas II atau pun kayu Kelas III yang digunakan rekan dibangun itu tampak jelas nian dilapangan," ungkap Anand Viqriza.

Dengan kecurangan tersebut Anand meyayanngkan saat ini dilokasi pembangunan Perumahan Nelayan  tersebut tercantum pula merek TP4D Kejari Kuala Tungkal yang dianggapnya seakan ingin menjadi pahlawan  berupaya memberikan keluasaan terhadap kontraktor nakal untuk meraup keuntungan sangat besar.

"Anehnya lagi Plang Merek TP4D Kejari Kuala Tungkal Itu baru dipasang selepas keluar pemberitaan miring dimedia cetak dan Online, dimana pekerjaan  ada kecuragan yang diakukan oleh PT. Dayatama Citra Mandiri, jadi ada dengan TP4D ini baru muncul dengan tiba-tiba hadir selaku pelindung, dan kalau pun pengawasan, ya pengawas seperti apa dan baru mucul setelah pekerjaannya ini menuai permasalahan" berang Anand.

Reporter: Sabri| Redaktur: Agus Sholihin Abar

Lagi, | Aktivis | Berang | Terhadap |

Copyright @2015