Kamis, 12 Oktober 2017 11:03 WIB

Masa Kontrak Pembangunan Perumahan Nelayan Sudah Habis, PT Dayatama Citra Mandiri Kok Masih Kerja?

 Masa Kontrak Pembangunan Perumahan Nelayan Sudah Habis, PT Dayatama Citra Mandiri Kok Masih Kerja?
Plang merek PT Dayatama di pembangunan perumahan

KUALA TUNGKAL (SR28) - Pembanguna 50 Unit Perumahan Nelayan yang merupakan Pembangunan Perumahan Khusus Jambi 1 Dana APBN pusat, yang di kerjakan oleh PT. Dayatama Citra Mandiri dikawasan Parit V,Desa Tungkal 1, kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab Barat,yang sarat akan kecurangan dalam pembangunannya terus dikerjakan padahal masa kerja dalam kontrak berakhir pada10 April 2017, artinya selama 180 hari kerja sudah habis.

Mengetahui ini Aktivis Tanjab Barat kembali berkomentar,"Semestinya pekerjaan Pembangunan perumahan khusus Jambi 1,Dana APBN pusat itu dihentikan karnea mengingat masak kerja 180 dalam kontrak sudah Habis, namun dari pantauan kita dilapangan pekerjaannya masih terus dilaksanakan,dan ini harus nya perhati kan oleh di PU pusat," kata Anand rabu (11/10/2017) .

"Kalau masa kontrak sudah habis dan ini ada pembiaran dari Istansi dinas PU pusat terkait ini perlu dipertanyakan, ada dipekerjaan 50 Unit pembangunan Perumahan Jambi 1 (Perumahan Nelayan) yang dibangun dikabupaten Tanjab Barat dibiarkan,harus nya ini dihentikan tidak serta merta dibiarkan," tegas Anand.

Sejak berita ini diturun kan tidak ada satupun pihak terkait yang bisa dimintai keteranganya oleh SR28 dilapangan terkait habisnya kontrak masa kerja 180 hari oleh PT. Dayatama Citra Mandiri yangs aat ini masih bergeliat dalam penegerjaan perumahan nelayan di Tanjab Barat ini.

Reporter: Sabri| Redaktur: Agus Sholihin Abar

Masa | Kontrak | Pembangunan | Perumahan |

Copyright @2015