Minggu, 15 Oktober 2017 12:06 WIB

Dorr!!! Seorang Pemuda Di Sarolangun Dihadiahi Timah Panas

 Dorr!!! Seorang Pemuda di Sarolangun Dihadiahi Timah Panas
AA (18) saat diamankan Polisi

SAROLANGUN(SR28) - Kejahatan jalanan makin menggila, pasalnya pelaku tidak pandang bulu dalam mencari mangsanya, namun kali ini nasib apes di terima AA (18) warga Muara Rupit yang sudah melakukan aksi kejahatan jalanan sebanyak lima kali.

Pelaku harus merasakan panasnya timah panas polisi,saat pelaku akanndi bekuk usai memperdayai korbanya.

Dari data yang di himpun SR28 menyebutkan , Jumat (16/10) sekira pukul 18.30 Wib saat korban bersama  rekannya Imelda Silitonga dengan menggunakan Spm Honda Scoopy Nopol: BH 3248 QO.

Saat korban tengah  melintas di jalinsum depan gudang karet simpang TPA ,pada saat korban menghidupkan lampu sen kanan dan hendak belok masuk kearah rumahnya,  tiba-tiba pelaku yang menggunakan sepeda motor, lansung memepet Motor sehingga korban terjkejut dan langsung terjatuh.

Pada saat korban jatuh,pelaku dengan menghunus  pisau dan mendekati korban dan menodongkan pisau dengan cara mengacungkan pisaunya tersebut dengan tangan kanan disamping kanan kepala sambil mengancam .

Pelaku yang ketakutan  akhirnya  tidak berdaya,saat Pelaku berhasil membawa kabur  sepeda motornya yang berjenis  Honda Scoopy milik korban.

Tidak terima jadi korban penjahat jalanan,akhirnya korban melaporkan kejadian yang di alaminya ke polsek singkut.

Kapolsek Pelawan Singkut AKP DODIK TRI H,S SH,S.IK mendapat laporan via telpon masyarakat  tentang adanya tindak pidana curas yang terjadi di Simpang TPA depan gudang getah Ds. Bukit Kec.  Pelawan .

Bersama Personil polsek singkut Bripda Rukun E Pakpahan serta  di back up dan Tim Opsnal Reskrim Polres melakukan pengejaran terhadap pelaku, tepat nya di Dekat tower telkom  Desa Simpang Nibung Salah satu pelaku berhasil tangkap dan satu lagi berhasil melarikan diri.

Namun saat akan dilakukan penangkapan pelaku melawan petugas dengan, mengacungkan senjata tajam dan senjata api rakitan , sehingga petugas melakukan tindakan tegas  dan terukur terhadap pelaku dengan melumpuhkan  pelaku  dengan timah panas.

Pelaku akhirnya bisa di amankan dengan sejumlah barang bukti,yang di dapati dari pelaki berupa,satu unit sepeda motor Honda Scoopy milik korban,satu unit Honda Revo yang di gunkan pelaku,dan dua bilah  pisau,serta pucuk senpi rakitan,dengan barang bukti yang di dapatkan akhirnya di gelandang ke polsek singkut. 

Terpisah Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wiralaksana, melalui kapolsek Singkut AKP Dody Tri H membenarkan kejadian tersebut.

"Pelaku terpaksa kita lumpuhkan dengan timah panas,dan sejumlah barang bukti juga kita amankan,termasuk satu senpi rakitan milik pelaku,dan saat ini kasusnya masih kita kembangkan" tegasnya

Reporter: Bule Jo| Redaktur: Agus Sholihin Abar

Dorr!!! | Seorang | Pemuda | di |

Copyright @2015