Jumat, 10 November 2017 09:18 WIB

Ojig Bantah Dampingi Nalim Sebagai Calon Wakil Bupati

 Ojig Bantah Dampingi Nalim Sebagai Calon Wakil Bupati
Ojig saat jumpa pers dirumah pemenangan

MERANGIN(SR28) -- Isu yang menghebohkan tim Ojig sempat goyang, yang mengatakan Bang Ojig Mendaping Pak Nalim sebagai wakil calon wakil Bupati Merangin pada Pemilihan Kepala Daerah  2018 mendatang di bantah keras oleh Ojig.

Hal ini dikatakan Ojig saat jumpa Pers di rumah pemenangan Ojig, di depan Koni Bangko, semua isu yang beredar melalui medsos itu tidak benar, beliau mengatakan kita tetap maju sebagai Calon Bupati bukan maju sebagai calon Wakil Bupati pada pilkada 2018 mendatang.

"Saya tetap Maju sebagai Calon bupati bukan sebagai calon bupati " Ungkap Ojig.

Yang menarik dari jumpa pers tersebut turut hadir ketua Partai PKS, Munawair,Ketua PKPI Erlambang dan Ketua Grindara Isnedi.

Kepada media Munawir mengatakan kita dari Partai PKS tetap mendukung Ojig baik sebagai calaon Bupati maupun wakil bupati .

"Biar bagai manapun kita dari partai PKS tetap usung Ojig baik menjadi calon Bupati maupun jadi wakil Bupati " Jelas Munawair 

Hal senada juga di sampaikan ketua PKFI Erlambang tetap mengusung Ojig baik sebagai Calon Bupati maupun sebagai calon wakil Bupati .

"Iya kita dari partai PKFI sama seperti Partai PKS baik calon Bupati Ataupun wakil kita tetap usung Ojig" jelas Herlambang .

Yang tak kalah menarik turut hadirnya Ketua Grindra Isnedi, meski partai Grinda belum memberi dukungan resmi kepada Ojig namun Isnedi secara pribadi mendukung Ojig sebagai cagub pada 2018 mendatang 

Reporter: M.Fajri| Redaktur: Agus Sholihin Abar

Ojig | Bantah | Dampingi | Nalim |

Copyright @2015