Minggu, 12 November 2017 23:52 WIB

Ikut Latihan Renang, Seorang Siswa SD Di Merangin Meregang Nyawa

 Ikut Latihan Renang, Seorang Siswa SD di Merangin Meregang Nyawa
Korban meninggal dunia saat mengikuti renang

MERANGIN (SR28) -- Sungguh malang nasib yang di alami AU Siswa Sekolah Dasar SD IT Merangin merenggang nyawa saat latihan renang Minggu (12/11).

Informasi yang berhasil dihimpun SR28 di lapangan, siswa kelas enam berinisial AU itu tenggelam saat latihan renang di sebuah hotel di wilayah Kandis. Belum jelas penyebab AU tenggelam. Saat ini jasad korban telah dibawa ke kampung halaman di Kabupaten Kampar Provinsi Riau.

“Korban itu masih keluarga pak H. Zam Zami. Rumah duka didepan masjid Baitussalam dan sekarang sudah dibawa ke Kampar,” ujar warga setempat.

Ketua Yayasan SD IT, Rustam Effendi membenarkan kejadian tersebut. Namun, Ia sendiri mengaku belum mengetahui secara pasti kronologis kejadian. Menurutnya, saat kejadian, korban beserta rekan lainnya didampingi oleh wali kelas.

“Kami belum bisa mengkonfirmasi wali kelasnya. Soalnya dia lagi shock dan sekarang sedang mendampingi keluarga membawa jenazah korban ke kampar,” ujar Rustam

Hingga berita ini diterbitkan, keluarga korban juga belum bisa dikonfirmasi lantaran sedang dalam perjalanan ke Kampar Provinsi Kepulauan Riau.

Reporter: M.Fajri | Redaktur: Agus Sholihin Abar

Ikut | Latihan | Renang, | Seorang |

Copyright @2015