Senin, 13 November 2017 14:16 WIB

Musim Depan, Madrid Berencana Boyong Neymar

 Musim Depan, Madrid Berencana Boyong Neymar
Neymar Jr.

Madrid Jendela transfer musim dingin baru dibuka 1 Januari 2018. Tetapi beberapa klub Eropa sudah mulai kasak-kusuk mengontak para pemain untuk pindah.

Real Madrid dilaporkan sudah menyiapkan dana € 200 juta untuk mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) musim depan.

Madrid nekat merayu Neymar setelah muncul laporan bahwa pemain Timnas Brasil itu tidak bahagia berada di Paris dan dia sepertinya ada masalah dengan sang manajer, Unai Emery dan penyerang PSG lainnya, Edinson Cavani.

Juga dilaporkan bahwa ada beberapa pemain yang tidak suka dengan kehadiran Neymar, apalagi mantan pemain Barcelona itu mendapatkan perlakuan istimewa dari klub.

Selama dua tahun terakhir, Madrid mendapatkan sanksi FIFA dilarang membeli pemain baru. Karena itu, manajer Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku sulit mengembangkan potensi pemain di musim ini. Sementara Presiden Real Madrid, Florentino Perez ingin adanya perubahan besar-besaran tahun depan.

Neymar bukan satu-satunya pemain yang masuk target Madrid. Klub papan atas La Liga itu sedang mengincar kiper Athletic Bilbao, Kepa.

Pemain berusia 23 tahun itu sudah lama menjadi target Madrid guna menggantikan posisi Keylor Navas di bawah mistar gawang Los Blancos.

Sementara itu, Barcelona berharap bisa menuntaskan kontrak pemain bertahan Ajax yang masih berusia 18 tahun, Matthijs de Ligt pada Januari nanti.

Pemain internasional Belanda itu adalah salah satu bek tengah yang sedang bersinar di Eropa sejak beberapa tahun lalu dan dia semakin terkenal sejak Ajax masuk final Liga Eropa.

Barcelona sudah lama mengincar dia untuk menggantikan posisi Gerard Pique, yang saat ini berusia 30 tahun, dan yakin De Ligt adalah orang yang tepat untuk posisi itu.

Source: BeritaSatu

Musim | Depan, | Madrid | Berencana |

Copyright @2015