Selasa, 14 November 2017 07:57 WIB

Pasca Pembakaran Polres Dharmasraya, Polisi Datangi Rumah Terduga Teroris Di Desa Nilo Dingin Merangin

 Pasca Pembakaran Polres Dharmasraya, Polisi Datangi Rumah Terduga Teroris di Desa Nilo Dingin Merangin
Rumah Enggria Sudarmadi

MERANGIN(SR28) -  Pasca pembakaran Polres Dhamasraya di duga pelaku yang berasal dari Merangin di tembak mati oleh aparat saat membakar polres Damas Raya .

Rumah salah seorang terduga pelaku pembakaran Polres Dharmasraya di duga teroris, Enggria Sudarmadi yang merupakan warga  Desa Nilo Dingin, Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin didatangi Polisi.

Hal ini di benarkan Kepala Desa Nilo Dingin Sudirman saat di konfirmasi iya mengatakan bahwa pagi ini rumah Engria Sudarmadi di datangi polisi.

"Ya sudah ada polisi dari Polsek Masurai datang kerumah Engria Sudarmadi " ungkap Sudirman .

Hanya saja Sudirman tidak mau memeberkan apakah Polisi melakukan pengeledahan di rumah terduga apa mau memastikan terduga teroris ini asli orang Desa Nilo Dingin.

Ditanya terduga Pelaku pembakaran Polres Damas Raya masih tinggal bersama orang tuanya sudirman mengatakan iya dia masih tinggal bersama orang tuanya, dia anak pertama di keluarga nya .

Terpisah  Kapolsek Lembah Masurai, Iptu Suharto saat dikonfirmasi SR28 juga mengaku sudah di Nilo Dingin. Hanya saja Kapolsek engan berkomentar telalu jauh.

"Ya, kami di Nilo Dingin. Nanti konfirmasinya ke Polres saja," singkatnya.

Reporter: M.Fajri | Redaktur: Agus S

Pasca | Pembakaran | Polres | Dharmasraya, |

Copyright @2015