Selasa, 14 November 2017 11:07 WIB

Parno Ditemukan Tewas Tenggelam Di Lintas Sungai Pengabuan Kuala Tungkal

 Parno Ditemukan Tewas Tenggelam di Lintas Sungai Pengabuan Kuala Tungkal
Korban saat dibawa dirumah sakit

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Parno alias Kartolo (70) warga Kuala Tungkal tewas di lintas Sungai Pengabuan tepatnya di belakang Ancol Baech Kuala Tungkal Tanjab Barat,Parno ditemukan Satuan Mapolres Tanjab Barat dalam keadaan telungkup dan sudah tidak Bernyawa.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Alfonso Doly Gelbert Sinaga,S.I.K,membenarkan hal tersebut,korban ditemukan dalam keadaan tidak mengunakan celana hanya mengunakan baju kaos dan jaket.

"Saat ditemukan sudah tidak bernyawa, dengan posisi telungkup dilintas Sungai Pengabuan tepat nya dibelakang Ancol Baech Kuala Tungkal Senin 13 November pagi pukul 06.16 WIB" ungkap Kapolres.

Kapolres menerangkan bahwa dari hasil visum di Rumah Sakit KH.Daut Arif (RSUD) Kuala Tungkal ditubuh Parno tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Dari pengakauan saksi bernama Udin, diketahui kroban merupakan Tunawisma dan sudah  mengalami sakit, namun pada saat mau dibawa kerumah sakit korban selalu menolak.

Begitu juga pihak keluarga, ketika Parno mau dibawa pulang juga berontak tidak mau dibawa pulang.

"Selain itu juga korban semasa hidup melakukan aktifitas sehari-hari seperti mandi dan buang air besar ditangga bawah Pasar Ikan Tanggo Rajo Ilir," tambah Kapolres.

Kemudian korban sudah diserahkan ke pihak keluarganya pada pukul 10.00 WIB untuk dimakamkan ,karna pihak keluarga menolak untuk dilakukan outopsi.

Reporter: Sabri| Redaktur: Agus Sholihin Abar

Parno | Ditemukan | Tewas | Tenggelam |

Copyright @2015