Selasa, 14 November 2017 12:49 WIB

Menekan Tindak Kejahatan, Sat Binmas Mapolres Tanjab Barat Pasang Spanduk Himbauan Di Simpang Jalan

 Menekan Tindak Kejahatan, Sat Binmas Mapolres Tanjab Barat Pasang Spanduk Himbauan di Simpang Jalan
Sat Binmas saat sosialisasi di radio Kim

KUALA TUNGKAL  (SR28) -- Sabtu (11/11/17) Sat Binmas Mapolres Tanjab Barat melaksanakan giat Pemasangan Sepanduk Himbawan diwilayah Polsek Tungkal Ulu diantara dijalan. H. ASNAWI Simpang . Dialer HONDA KM 2,5 pasar Tebing Tinggi,Kec.Tebing Tinggi, Taman Kilo Meter 1, Desa Teluk Pengkah, KecamatanTebing Tinggi, Simpang TRI Mitra Lestari Perbatasan Desa Purwodadi dan  Dataran Kempas, KecamatanTebing Tinggi.

Kapolres Tanjab Barat AKBP.Alfonso Doly Gelbret Sinaga,S.I.K melalui Sat Binmas Iptu Juliyus Sitepu mengatakan adapun pemasangan spanduk disetiap jalan kawasan hukum Mapolres Tanjab Barat ini merupakan himbauan sekaligus ajakan kepada masyrakat untuk menekan tindak kejahatan, peremanisme, prostitusi, perjudian, narkoba, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), kekerasan terhadap anak, serta kenakalan remaja.

"Kita mengharapkan jika masayrakt melihat, mendengar,dan atau mengalami aksi kejahatan, dapat melaporkan hal tersebut ke kontak telpon yang sudah kita pasang di spanduk yang kita pasang, agar kita bisa bergerak cepat untuk mengantisipasi kejahatan tersebut," imbuh Juliyus.

Juliyus menambahkan, bukan saja spanduk yang dipasang pihaknya juga menyampaikan himbauan - himbauan  ini melalui radio yang ada di Kuala Tungkal, yaitu Radio Kelapa Indah (Kim) di jalan Panglima, Kelurahan Tungkal III, Tanjab Barat.

"Semoga dengan ada nya himbauan tersebut yang kita lakukan melalui spanduk dan radio dapat menekan tindak kejahatan yang ada di Tanjab Barat ini," tukasnya.

Reporter: Sabri| Redaktur: Agus Sholihin Abar

Menekan | Tindak | Kejahatan, | Sat |

Copyright @2015