Selasa, 05 Desember 2017 05:37 WIB

Tiga Perwira Di Mapolres Tanjab Barat Dimutasi

 Tiga Perwira di Mapolres Tanjab Barat Dimutasi
Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjabbar

KUALA TUNGKAL (SR28) - Ketiga pejabat Polres Tanjabbar yang dimutasi yakni Jabatan Kabag Sumda dari Kompol Susilo Putro yang kini mendduki jabatan Kasiwasjaspam Subditbinsatpam/polsus Ditdinmas Polda Jambi diserah terimakan kepada Kompol Mas Edy yang sebelumnya Kanit 2 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Jambi.

Jabatan Kasat Intel AKP Denny Eko Saputra, SH menjadi Panit 3  Subdit 4 DitIntelkam Polda Jambi diserah terimakan kepada IPTU Dadang Saputra yang sebelumnya Pamin 2 Siyanmin Dit Intelkam Polda Jambi.

Selanjutnya jabatan Kasat Narkoba IPTU Junaidi Anton, yang kini menjabat Kanit 1 Subbidpaminal Bidpropam Polda Jambi diserah terimakan kepada AKP Cahyo Yudi Sumarsono, SH yang sebelumnya Kasat Narkoba Polres Muaro Jambi.

Senin, 4 Desember 2017 Kapolres Tanjab Barat AKBP A.D.G Sinaga, S.IK langsung memimpin upacara serah terima jabatan Kabag dan Kasat di lingkungan Mapolres Tanjab Barat.

Sertijab ditandai dengan pelepasan dan pemasangan tanda jabatan oleh Kapolres AKBP A.D.G Sinaga, S.IK di Aula Mapolres Tanjab Barat, belum lama ini digedung Aula Mapolres Tanjab barat

Kapolres AKBP A.D.G Sinaga, S.IK dalam amanatnya mengatakan,"mutasi merupakan hal yang biasa dalam tubuh organisasi Polri. Disamping itu, juga merupakan upaya penyegaran dan peningkatan kinerja.

"Diharapkan Sertijab ini akan membawa perubahan dan penyegaran khususnya bagi Personil di Polres Tanjab Barat dan juga merupakan sebuah promosi jabatan bagi para perwira yang berprestasi dalam tugas dan kerja sebagai pelindung dan pengayom masyarakat," harap Kapolres Sinaga.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan mengucapakan selamat bertugas ditempat yang baru, mudah-mudahan bisa melakasanakan tugas dengan baik.

"Saya ucapkan terima kasih kepada saudara telah bekerja dengan penuh dedikasi dan telah membantu saya selama bertugas di Polres Tanjab Barat,” papar Kapolres.

Hal yang sama disampaikan Kapolres kepada ketiga perwira yang baru diharapkan segera menyesuaikan diri di Mapolres Tanjabbar.

Reporter: Sabri | Redaktur: Agus Sholihin Abar

Tiga | Perwira | di | Mapolres |

Copyright @2015