Selasa, 05 Desember 2017 21:58 WIB

ERSHI Berikan Bantuan Untuk Warga Korban Kebakaran

 ERSHI Berikan Bantuan untuk Warga Korban Kebakaran
Ershi serahkan bantuan kepada warga

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Alumni Dikmaba (Pendidikan Pertama Bintara) Polri Angkatan 2001 Mapolres Tanjab Barat atau yang dikenal dengan ERSHI memberi bantuan beras dan indomie bagi korban kebakaran di Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat.

Turut hadir anggota Ershi dalam kegiatan ini IPDA Agung Heru, SH, MH, IPDA Jatmiko, IPDA Windi TK, IPDA Suzuki Gurning.

Bantuan dari Community Ershi Tanjab Barat ini diserahkan oleh Ketuanya BRIPKA Doni Susanto beserta anggota kepada Kasi PSKBA, PSKBS dan Jamsos Dinsos Ratno Harnowo di Posko Tanggap Darurat di Jalan Panglima H. Saman, Selasa (05/12/17) 

Ketua Ershi Polres Tanjab Barat BRIPKA Doni Susanto, mengatakan bantuan tersebut dilakukan sebagai bentuk solidaritas yang ditunjukkan alumni dikmaba yang tergabung dalam ERSHI Tanjab Barat, demi membantu meringankan beban warga yang tertimpa musibah kebakaran yang terjadi Jum'at (01/12/17) kemarin.

"Bansos yang kita berikan kepada korban berupa beras 200 Kg dan indomie 10 dus sebagai bentuk perhatian kami bersama teman-teman," kata Bripka Doni.

Menurut Doni memang bantuan yang diberikan itu tidak seberapa, tapi kami berupaya berbagi dan meringankan beban yang diderita korban bersama keluarga.

"Jadi sekali lagi kami berharap bantuan dari kami yang tidak seberapa ini dapat memberikan motivasi dan semangat kembali bagi korban bersama keluarga, serta selalu diberi kekuatan dan ketabahan menghadapi musibah ini," harapnya.

Sementara Lurah Tungkal III, Ibrahim, S.IP atas nama masyarakat Kelurahan Tungkal III yang tertimpa musibah menyampaikan terima kasih kepada para anggota Polri yang tergabung dalam ERSHI Tanjab Barat yang jumlahnya ada 28 orang ini.

"Kami mengucapkan terim kasih yang sebesar-besarnya kepada ERSHI Polres Tanjab Barat atas kepeduliannya terhadap warga kami, semoga bantuan ini menjadi berkah dan mendapat balasan dari Allah SWT," pungkas nya.

Reporter: Sabri | Redaktur: Agus Sholihin Abar

ERSHI | Berikan | Bantuan | untuk |

Copyright @2015