Kamis, 07 Desember 2017 12:57 WIB

Sering Terjadi Transaksi Narkoba Di Desa Karang Mendapo, Polres Sarolangun Amankan Satu Pelaku

 Sering Terjadi Transaksi Narkoba di Desa Karang Mendapo, Polres Sarolangun Amankan Satu Pelaku
Seorang pelaku Heri diamankan Polisi

SAROLANGUN (SR28) -- Seperti tidak ada habis habisnya pelaku pengwdar narkoba di aarolangun,merancuni generasi muda sarolangun,terbukti meskipun sudah sering di tangkap namun peredaran narkoba masih ada saja yang menjual barang haram tersebut.

Salah satu buktinya adalah  Satnarkoba Polres Sarolangun membekuk pelaku pengedar narkoba, dan pelaku  Heri Kurniawan Warga Desa Karang Mendapo Kecamatan Pauh.

Dari data yang berhasil di himpun melalui sumber Polres Sarolangun menyebutkan bahwa Satresnarkoba  mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa kerap terjadi transaksi di Desa Karang Mendapo. Kemudian atas informasi tersebut satuan narkoba melakukan penyelidikan di daerah yang dimaksud.

Kemudian sekitar pukul 16.00 Wib tim opsnal telah mengamankan seseorang yang diduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika, pada saat itu pelaku sedang berada di dalam rumahnya.

Tanpa perlawanan pelaku di bekuk, bersama barang bukti di amankan ke polres sarolangun.

”Benar satu pelaku pengedar narkoba,yang merupakan warga karang mendapo kecamatan Pauh, kita amankan dengan sejumlah barang bukti langsung kita gelandang ke polres sarolangun” jelas Kapolres Akbp Dadan Wira Laksana melalui Kasat Narkoba Akp Tony Ardian SH.

Bahkan sejumlah barang bukti narkoba,milik pelaku yang di simpan di kamar menjadi bukti kiat bahwa pelaku merupakan pengedar narkoba.

”Dari hasil penggeledahan,  terdapat 7 klip plastik diduga narkotika jenis shabu-shabu, 86 klip plastik kosong, 1 buah kaca pirex, 3 buah pipet kecil, saat ini pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Sarolangun guna penyidikan lebih lanjut." tandasnya.

Reporter: Bule Jo| Redaktur: Agus Sholihin Abar

Sering | Terjadi | Transaksi | Narkoba |

Copyright @2015