Kamis, 07 Desember 2017 15:28 WIB

Sambut Natal Dan Tahun Baru, Harga Bahan Pokok Masih Terkendali

 Sambut Natal dan Tahun Baru, Harga Bahan Pokok Masih Terkendali
Kepala Dinas Koperindag Tanjabbar, Safriwan SE

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Jelang perayaan hari raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Dinas Koperasi, UMKM, perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Tanjung Jabung Barat  menjamin stok bahan pokok cukup terpenuhi.

Kepala Dinas Koperindag  Safriwan SE mengatakan untuk stok kebutuhan pokok seperti gula, minyak, dan beras, cukup banyak.

Untuk menghadapi perayaan hari besar tersebut, lanjut Safriwan pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan, salah satunya dengan rutin melakukan pengecekan di pasar-pasar tradisional.

"Selain itu, juga melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait agar ketersediaan bahan pokok menjelang Natal dan Tahun Baru tetap terjamin," terangnya.

Lebih lanjut ia juga mengatakan, pihaknya juga telah mulai melakukan langkah-langkah antisipasi terkait harga dan bahan pokok menjelang hari besar.

Salah satu antisipasi itu yakni dengan meningkatkan kerja sama dengan Bulog subdivre Tanjabbbar untuk melakukan operasi pasar dan megadakan pasar murah di kabupaten Tanjab Barat.

"Untuk pengaplikasiannya belum ditetapkan, namun saat ini kami sudah rencanakan sejak jauh-jauh hari, diharapkan semua pihak turut mendukung langkah-langkah pengendalian harga bahan pokok di Tanjung Jabung Barat”  tandasnya.

Reporter: Sabri| Redaktur: Agus Sholihin Abar

Sambut | Natal | dan | Tahun |

Copyright @2015