Rabu, 13 Desember 2017 22:38 WIB

BRAKK!!! Kecelakaan Maut Revo VS Vixion, Satu Orang Tewas

 BRAKK!!! Kecelakaan Maut Revo VS Vixion, Satu Orang Tewas
Lokasi kecelakaan di Pamenang Selatan

MERANGIN SR28) -- Kecelakaan maut kembali terjadi di merangin, kali ini kecalakaan tersebut terjadi dijalan poros Desa. Tanjung Benuang-Selango Kecamatan Pamenang Selatan, Kabupaten  Merangin. 

Informasi yang di himpun SR28, Honda Revo yang di kendarai Asran dari Desa Selango hendak menuju Desa Tanjung Benuang setelah sampai di TKP jalan yang akan di tempuh pada bagian kiri rusak parah, sehingga Arislan mengambil jalaur kanan. 

Setelah mengambil jalur kanan tiba tiba datang Sebuah Motor Yamaha Vixion Bernopolisi BH  2103 PK sehingga terjadilah tebrakan. 

Akibat dari tabrakan tetsebut Asran tewas di tempat dan satu orang luka ringan. 

Kapolres Merangin Melalui Paur Humas Ipda Echo Sitaurus membenarkan Haltersebut, iya telah terjadi kecelakan Revo Vs Yamaha Vixion di Desa Selango Kecamatan Pamenang Barat, satu orang meninggal dunia. 

"Iya tadi siang sekitar pukul 13.30 wib telah terjadi kecelakaan di Desa Selango Kecamatan Pamenang Barat, yang mengakibatkan Arislan tewas di tempat" ungkap Sitaourus. 

Kedua barang bukti Satu unit Honda Revo dan Satu Unit Yamaha Vixion sudah kita amankan, Kerugian akibat tabrakan tersebut sekitar dua juta Rupiah. 

"Dua unit sepeda motor telah kita amankan kerugian akibat tabrakan tersebut sekitar lebih kurang dua juta rupiah" kelas Sitaourus.

Reporter: M.Fajri | Redaktur: Agus Sholihin Abar

BRAKK!!! | Kecelakaan | Maut | Revo |

Copyright @2015