Sabtu, 16 Desember 2017 12:58 WIB

Korban Tabrak Lari, Dua Orang Warga Merangin Merenggang Nyawa Dijalan

 Korban Tabrak Lari, Dua Orang Warga Merangin Merenggang Nyawa Dijalan
Dua orang warga korban tabrak lari

MERANGIN (SR28) -- Sungguh malang nasip yang di alami Joni Azwar, warga Dusun Bangko Tinggi, Kelurahan Pematang Kandis, Kabupaten Merangin, yang merupakan petugas pemadam kebakaran (damkar) Kabupaten Merangin yang mengalami Kecelakaan maut sekira pukul 23.00 WIB, Kamis (14/12) malam, terjadi di jalan jalur tiga Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin. Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan tersebut, dan satu penumpang tewas di rumah sakit. 

Korban diketahui bernama Joni Azwar, warga Dusun Bangko Tinggi, Kelurahan Pematang Kandis, Kabupaten Merangin, yang merupakan petugas pemadam kebakaran (damkar). Sementara itu satu korban lain yang belum diketahui identitasnya, saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Diduga korban tabrak lari. Kami cuma mendengar suara benturan keras, dan saat di cek korban sudah terkapar. Sedangkan mobil yang diduga menabrak sudah kabur," ujar salah seorang warga, Jumat (15/12) sekitar pukul 11.30 wib. 

Petugas Unit Laka Lantas Satlantas Polres Merangin yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi kejadian. Setelah melakukan pemeriksaan, petugas Satlantas kemudian mengevakuasi korban ke RSUD Kolonel Abundjani Bangko.

“Diduga korban tabrak lari, sepeda motor ini bertabrakan dengan mobil. Tapi untuk memastikannya masih kita selidiki,” ujar Kasat Lantas Polres Merangin AKP Aulia Rahmad saat dikonfirmasi

Reporter: M.Fajri| Redaktur: Agus Sholihin Abar

Korban | Tabrak | Lari, | Dua |

Copyright @2015