Senin, 18 Desember 2017 12:03 WIB

Bocah 6 Tahun Hilang, Diduga Tenggelam Di Sungai

 Bocah 6 Tahun Hilang, Diduga Tenggelam di Sungai
Warga berupaya mencari bocah yangdiduga tenggelam

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Duka menyelimuti keluarga Rusli warga Sungai Parit 2 RT. 11, Dusun Harapan Jaya, Desa Sungai Serindit, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjab Barat.

Pasalnya anak gadis kecil kesayangannya bernama Nur Hidayah (6) tahun hilang tenggelam dibawa arus sungai di belakang rumahnya, Minggu (17/12/17) kemarin.

Atas kejadian tersebut Kapolsek Pengabuan IPTU Agus A Purba, SH saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Kapolsek Pengabuan juga menjelaskan, korban saat itu sedang bermain bersama temannya di pinggiran sungai,tepat dibelakang rumahnya.

"Dan informasi itu kita dapatkan sekitar pukul 14.20 Wib,namun Hingga kini belum juga ditemukan keberadaan Korban tersebut," ujar IPTU Agus A Purba saat dihubungi melalui ponsel genggamnya.

Menurut Kapolsek, beberapa keterangan saksi di lokasi kejadian mengatakan, bocah 6 tahun itu awalnya bersama temannya sedang bermain ditepi sungai yang memang saat itu sedang dalam.

"Sebelum Saki Jumiarti (19) yang merupakan tetangga  korban juga  sempat mengingatkan korban dan temannya agar tidak bermain di situ tepat nya dibelakang rumah korban yang diketahui kalau dibelakang rumah korban itu sungan,nanti jatuh ke sungai."Papar saksi Jumiarti.

"Sesaat setelah itu saksi mata Jumiarti (19), masuk hendak ke dapur, saksi dikejutkan terdengar suara seperti ada yang terjatuh ke Sungai, begitu dilihat korban sudah tak terlihat lagi.  Selanjutnya Saksi kemudian berteriak memanggil orang tua korban dan masyarakat sekitar untuk melakukan pencarian" ujar Kapolsek Agus.

Kemudian Warga yang datang berupaya melakukan pencarian di sungai sekitar TKP. Namun hingga kini korban belum juga ditemukan.

Reporter: Sabri| Redaktur: Agus Sholihin Abar

Bocah | 6 | Tahun | Hilang, |

Copyright @2015