Sabtu, 20 Januari 2018 00:09 WIB

Kepala Bank Indonesia Provinsi Jambi Resmi Diganti

 Kepala Bank Indonesia Provinsi Jambi Resmi Diganti
Serah terima jabatan Kepala BI Jambi

JAMBI (SR28) -- Kepala Bank Indonesia Cabang Jambi V.Carlusa yang telah 4 tahun memimpin Bank Indonesia cabang Jambi sore ini (Jumat 19 Januari 2018) resmi melepas jabatannya. Hal tersebut ditandai dengan digelarnya acara serah terima jabatan antara V.Carlusa dan Kepala BI cabang Jambi yang baru Bayu Martanto di aula kantor Bank Indonesia Provinsi Jambi.

V.Carlusa telah menjabat sebagai Kepala BI Provinsi Jambi selama 4 tahun. Saat ini Carlusa dirotasi karirnya ke Deputi Bidang Distribusi Uang Bank Indonesia pusat.

Adapun pengganti V.Carlusa adalah Bayu Martanto, yang selama 3 tahun terakhir telah memimpin Bank Indonesia Provinsi Bangka Belitung.

Turut hadir dalam serah terima jabatan tersebut Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar, Walikota Jambi Sy Fasha, Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston serta berbagai tamu undangan lintas elemen.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar mengucapkan terima kasih kepada V.Carlusa atas dedikasinya mengawal ekonomi di Provinsi Jambi.

"Pertumbuhan Ekonomi kita tertinggi di Sumatera, Inflasi kita juga terkendali. Terima kasih kepada Bapak Carlusa yang telah menjadi mitra Pemprov Jambi" tegas Wagub.

Reporter: M.Sidik | Redaktur: Agus Sholihin Abar

Kepala | Bank | Indonesia | Provinsi |

Copyright @2015