Politik
Jumat, 24 Mei 2013 14:14 WIB

Zona Kampanye Pilwako Akan Ditetapkan Siang Ini

 Zona Kampanye Pilwako Akan Ditetapkan Siang Ini

KOTA JAMBI- Komisi Pemilihan Umum kota Jambi rencananya akan menggelar rapat kordinasi terkait zona kampanye Pilwako kota jambi siang ini di ruang utama Bappeda Kota Jambi. Sementara itu, Polresta jambi menurunkan 1500 personil untuk menjaga keamanan selama Pilwako Kota Jambi tahun 2013 ini.

Anggota KPU Kota Jambi dari divisi kampanye Agus Fiadi usai gelar pasukan pengamanan Pilwako Kota Jambi kemarin mengatakan, untuk pengamanan di setiap tahapan, pihaknya memang berkoordinasi dengan kepolisian. Mulai dari acara pengambilan nomor urut, masa kampanye, debat kandidat hingga pelaksanaan pemungutan dan perhitungan suara..

Sementara itu, terkait dengan pelaksanaan sistem kampanye , Agus mengaku KPU Kota Jambi baru akan merapatkan dengan tim sukses, karena memang  terkait dengan masalah keamanan. “Kalau zona, bisa jadi dalam sehari ada beberapa kandidat yang melakukan kampanye akbar di beda zona,” tuturnya pada wartawan.

Berdasarkan pengalaman tidak semua jadwal kampanye diambil para kandidat calon Walikota, hanya satu atau dua jadwal saja malah ada yang tidak sama sekali.

Cha/Cep
BERITA TERKINI