Politik
Jumat, 31 Mei 2013 14:50 WIB

KPU Jambi Seleksi Anggota KPU Kabupaten

 KPU Jambi Seleksi Anggota KPU Kabupaten

JAMBI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi hari ini mulai melakukan fit And Provertest atas calon anggota KPU Kabupaten dan Kota dalam Provinsi Jambi. Namun ada 4 wilayah yang tidak termasuk dengan alasan masa jabatan belum berakhir.

Anggota KPU Jambi, Desi Aryanto mengatakan hari ini hari pertama FNP.” Jadi hari ini, jumat 30 Mei 2013 meruapakan hari pertama di lakukan Fit And Prover test bagi calon Anggota KPU tingkatKkabupaten,yakni Kabupaten Muaro Jambi,” katanya saat di hubungi SR28.

Lanjut Desi, ada 7 Kabupten yang akan di lakukan FNP.” Secara berurutan ada 7 Kabupaten yang akan kita lakukan FNP itu mulai hari ini, yakni Muaro Jambi, Batang Hari, Tanjung Jabung Timur, Tanjung Jabung Barat,Sarolangun, Muaro Bungo, dan kabupten Tebo.” Tuturnya lagi.

Sedangkan 4 wilayah, dikatakan Desi Aryanto lagi tidak termasuk karena masa jabatan belum berakhir.” Ada 4 wilayah yang tidak di lakukan FNP itu, yakni Kota Jambi, Kota Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci dan Kabupaten Merangin, karena 4 wilayah ini masa jabatan anggota KPU yang ada belum berakhir,” tandasnya.

Cha/Bel
BERITA TERKINI