Senin, 09 Desember 2013 14:18 WIB

6 Komentar Menarik Paska MU Kalah Lagi

 6 Komentar Menarik Paska MU Kalah Lagi

Kekalahan Manchester United dari Newcastle United, Sabtu, 7 Desember 2013, mengundang banyak komentar dari berbagai kalangan. Di situs ternama Inggris, The Guardian, ribuan komentar menarik muncul setelah MU menelan dua kekalahan beruntun di kandang sendiri.

Berita tentang kekalahan 1-0 MU dari Newcastle yang dimuat The Guardian telah mengundang lebih dari 1600 komentar. Beberapa orang berkomentar tentang kesempatan MU untuk menjadi juara. Tentunya, ada juga komentar yang mengejek The Red Devils.

“Manchester United bermain seperti tim yang bakal terdegradasi. Finis di zona Liga Europa akan menjadi sebuah kesuksesan bagi mereka musim ini,” kata CuidarLaPelota.

“R.I.P ManU,” komentar ANGELfallen.

Nakitakhrushchev mengklaim kekalahan Arsenal dari MU pada pekan ke-11 adalah hasil yang lebih mengejutkan daripada Arsenal kalah dari Aston Villa di kandang sendiri, pada pertandingan perdana Liga Primer Inggris musim ini.

Hunboy1225 memplesetkan slogan Glory Glory Man United. “Glory, Glory mid-table mediocrity.” Sementara Illamalpaca menulis; “Saya mulai merasa sedikit kasihan kepada David Moyes. Dia dikutuk.”

AntonAruba menyoroti kekalahan MU yang juga menghentikan beberapa catatan apik mereka. Rekor 20 tahun tak terkalahan MU di kandang ketika melawan Everton harus terhenti pada Kamis lalu. Sedangkan kekalahan dari Newcastle adalah yang bertama sejak Mei 1972. “Manchester United besutan David Moyes terus memecahkan rekor,” ujarnya.

ard | tempo

6 | Komentar | Menarik | Paska |

Copyright @2015