Selasa, 11 Juni 2013 22:24 WIB

Sarolangun Lima Kali Berturut Turut Terima Adipura

 Sarolangun Lima Kali Berturut turut Terima Adipura
Pasukan Kebersihan

SAROLANGUN - Untuk kelima kalinya berturut turut Kabupaten Sarolangun menerima Piala Adipura untuk kategori kota kecil. Piala Adipura yang merupakan supremasi kota terbersih kembali diraih oleh Kabupaten Sarolangun. Keberhasilan tersebut tak lepas dari kerja keras Pemerintah Daerah Sarolangun, para petugas kebersihan, dan dukungan masyarakat membuat Sarolangun kembali mendapatkan piala kebanggaan tersebut.

Namun keberhasil tersebut juga harus dibarengi dengan perhatian kepada petugas kebersihan, agar semangat mereka dalam bekerja semakin meningkat. Seperti yang diungkapkan oleh RS, salah satu petugas kebersihan yang di jumpai SR28 Senin (10/06) mengatakan bahwa untuk keberhasilan Sarolangun mendapatkan Adipura yang kelima kalinya ,dirinya berharap agar Pemkab Sarolangun bisa menaikkan gaji mereka. ''Saya merasa senang dengan keberhasilan ini, namun saya juga berharap agar pemkab bisa menaikkan gaji kami agar kami bisa lebih bersemangat dalam bekerja,'' ungkapnya.

Sementara itu menurut Ir Fauzi, Kepala Dinas Tatakota, Kebersihan, dan Pertamanan (Kadistaksiman) Sarolangun mengatakan bahwa dirinya akan berusaha untuk dapat mewujudkan keinginan petugas kebersihan. Selain itu, tentu berusaha untuk terus mempertahankan Adipura. ''Kita akan berupaya untuk mewujudkan keinginan mereka. Saya juga berharap agar kesadaran masyarakat Sarolangun dalam menjaga kebersihan juga bisa terus digalakkan, sebab Piala Adipura bukan hanya milik Pemkab saja, namun milik seluruih masyarakat Sarolangun, “ tegasnya.

Yan/Sat

Sarolangun | Lima | Kali | Berturut |

Copyright @2015