Kamis, 19 Desember 2013 21:10 WIB

Gubernur Jambi Sebagai Inspektur Upacara HUT Infantri Ke 65

 Gubernur Jambi Sebagai Inspektur Upacara HUT Infantri Ke 65

JAMBI(SR28) - Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA), Kamis (19/12) diberi kepercayaan sebagai inspektur upacara Peringatan HUT Infantri TNI AD Ke 65 di halaman Makorem 042/Garuda Putih.

Rangkaian acara HUT Infantri, diantaranya belah buah kelapa oleh HBA serta penanda tanganan tugas oleh HBA yang berpakaian loreng, khas TNI AD. Selain acara tersebut, juga diadakan berbagai atraksi, di antaranya cara menjinakkan hewan dan aksi barongsai.

HBA saat ditanya wartawan, termasuk SR28 menyampaikan,” Selamat ulang tahun Infantri yang ke 65. Saya bangga kepada Satuan Infantri TNI AD dan diharapkan semakin kompak di masa yang akan datang."

Ditambahkannya," Saya sangat terkesan diberikan kepercayaan sebagai inspektur upacara. Semoga ada manfaatnya buat saya, sehingga saya bekerja lebih giat dan bersemangat. Saya juga menyampaikan kabar gembira bahwa saya sangat bangga, Anjungan Jambi ditunjuk sebagai koordinator anjungan se-Indonesia di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, karena dinilai sangat aktif dalam berbagai kegiatan.”

Sementara itu Pangdam II/Sriwijaya mengatakan bahwa acara ulang tahun Infantri yang ke 65  yang diselenggarakan di Kota Jambi berjalan dengan baik.

Rdy/Sat

Gubernur | Jambi | Sebagai | Inspektur |

Copyright @2015