Kamis, 13 Juni 2013 11:06 WIB

Sembilan Kafilah Sarolangun Masuk Final

 Sembilan Kafilah  Sarolangun Masuk Final
MTQ Provinsi Jambi ke 43

SAROLANGUN - Sejumlah sembilan kafilah  asal Kabupaten Sarolangun masuk final dalam Lomba MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke 43 yang diadakan di Muaro Jambi . Kesembilan Kafilah  yang masuk final tersebut adalah Cabang Tahfizh golongan 10 juz Putri atas nama Khairani, 20 juz atas nama Tuti Alawiyah, Cabang Tafsir Bahasa Indonesia Putra atas nama Alamsyah, Cabang Tilawah golongan Dewasa Putra atas nama Abdullah Fikri, golongan Canet Putra atas nama Sirojudin, Cabang M2IQ Putra/i atas nama Zuailan dan Zubaidah, Cabang Khatil Quran golongan Hiasan Mushaf Putri atas nama Nuriyanti, dan golongan Dekorasi atas nama Khatimatul Husna.

Seperti  yang diungkapkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sarolangun Drs. H.M.Hafiz.M.Sy melalui Kasi Bimas Islam Drs. Suaidi ketika dikonfirmasi Rabu (12/06) mengatakan bahwa Kafilah asal Kabupaten Sarolangun yang mengikuti MTQ, terdapat sembilan orang kafilah yang masuk babak final. '' Alhamdulillah, sembilan dari 60 kafilah kita berhasil masuk final, dan malam ini mereka kembali bertanding. Mudah mudahan kita bisa menjadi yang terbaik,'' ungkapnya.

Lebih lanjut bahwa dari sembilan kafilah yang masuk final diharapkan mampu menjadi juara, sehingga upaya dan doa serta kerja keras yang dilakukan selama ini dapat membanggakan masyarakat Sarolangun. '' Tentu saja harapan kita adalah mereka para kafilah yang masuk final bisa mengharumkan nama Sarolangun,'' ujarnya. Doa dari masyarakat Sarolangun juga sangat dibutuhkan agar dalam Lomba MTQ Tingkat Provinsi ke 43, para Kafilah Sarolangun bisa menjadi yang terbaik. '' Saya juga minta doa restu masyarakat Sarolangun agar para kafilah kita bisa menjadi yang terbaik,'' tandasnya.

Yan/Sat

Sembilan | Kafilah | | Sarolangun |

Copyright @2015