Kamis, 13 Juni 2013 11:29 WIB

Ketua TP PKK Provinsi Tinjau Lokasi P2WKSS Di Lidung

 Ketua TP PKK Provinsi  Tinjau Lokasi P2WKSS di Lidung
Ketua TP PKK Provinsi dan Kabupaten Tiba di Lokasi

SAROLANGUN - Ketua Tim Pengerak PKK Propinsi Jambi Ny Hj.Yusniana HBA didampingi oleh Ketua TP PKK Sarolangun Ny Hj.Rosita Endra Rabu (12/6) meninjau secara langsung Denah P2WKS yang berada di Desa Lidung Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun.

Dalam peninjauan kemarin juga sebagai bentuk kesiapan Desa Lidung mengikuti Lomba P2WKSS yang bakal dilaksanakan beberapa pekan mendatang. Menurut Ny Yusniana, bahwa dirinya ingin melihat secara langsung kesiapan Desa Lidung yang bakal mengikuti lomba tersebut. '' Saya ingin melihat kesiapan Desa Lidung mengikuti lomba ini, sebab kita ingin Desa ini bisa menjadi yang terbaik,'' ungkapnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Sarolangun Ny Hj.Rosita Endra menyampaikan himbauannya kepada masyarakat Lidung untuk  mendukung kegiatan P2WKSS tersebut, agar juara bertahan dipertahankan Kabupaten Sarolangun. " Saya himbau kepada Masyarakat Lidung bahwa Kegiatan P2WKSS ini merupakan suatu ajang perlombaan tingkat Provinsi yang diikuti dari Kabupaten lainnya yang ada di  Provinsi Jambi. Kita bersama sama saling bahu membahu untuk menjadi juara umum,  sebab kita sudah beberapa kali mendapatkan juara satu dalam Lomba P2WKSS tingkat Provinsi. Kita sadar lebih sulit mempertahankan daripada meraihnya,'' jelasnya.

Yan/Sat

Ketua | TP | PKK | Provinsi |

Copyright @2015