Selasa, 24 Desember 2013 13:29 WIB

Dinas Damkar Kota Kirim Bantuan Air Bersih Untuk Masjid Al-Amin

 Dinas Damkar Kota Kirim Bantuan Air Bersih Untuk Masjid Al-Amin

KOTA JAMBI(SR28) - Terkait tercemarnya air sumur milik Masjid Al-Amin dan rumah yatim piatunya, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Jambi hari ini, Selasa (24/12)  memberikan bantuan air bersih sebanyak 10 ribu liter. Bantuan air bersih ini diharapkan mampu menggantikan sumber air masjid tersebut yang telah menyebabkan beberapa anak asuhnya menderita gatal-gatal.

Donatur Masjid Al-Amin, Atik Yanto membenarkan masjid dan panti asuhannya dibantu air bersih." Hari ini, Dinas Damkar Kota Jambi mengirimkan armadanya mengangkut air bersih untuk masjid dan Panti Asuhan Al Amin, sebab kita akui air yang ada di masjid ini tak bisa digunakan lagi," katanya pada SR28.

Lanjutnya, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pihak Damkar. " Kepada Dinas Damkar Kota Jambi, kami ucapkan terima kasih atas bantuannya. Untuk mengatasi masalah tercemarnya air, dalam waktu dekat kami akan segera mengirimkan surat kepad Komisi C DPRD Kota jambi, sebab pencemaran ini sudah sangat mengakhawatirkan kami dan warga lain yang berada di kawasan ini, " tutupnya.

Cha/Sat

Dinas | Damkar | Kota | Kirim |

Copyright @2015