Rabu, 19 Juni 2013 09:21 WIB

Penonton 'Cinta Dalam Kardus' Kalahkan 'Man Of Steel' Di Sejumlah Kota

 Penonton
Cinta Dalam Kardus

Kualitas film-film Indonesia yang semakin membaik membuatnya mampu bersaing dengan film-film buatan Hollywood. Bahkan, film karya anak negeri saat ini tak kalah pamor dengan film-film Hollywood yang sebagian berteknologi canggih tersebut. Hal ini dibuktikan dengan jumlah penonton yang menyaksikan "Cinta Dalam Kardus".

Perwakilan Cinema 21, Catherine Keng, mengaku jumlah penonton yang menyaksikan pemutaran film Raditya Dika berhasil mengungguli "Man of Steel" di sejumlah kota di Indonesia. Ini tentu merupakan prestasi yang patut diacungi jempol mengingat kisah terbaru Superman tersebut merupakan salah satu film yang paling dinanti-nanti tahun ini.

"Di Malang, Semarang, Jogja, Solo, Balikpapan, 'Cinta Dalam Kardus' lebih banyak penontonnya dibanding 'Man of Steel' di hari pertama," ujar Catherine. Kabarnya, jumlah penonton film arahan sutradara Salman Aristo ini bahkan mencapai 25 ribu di hari pertamanya. Lebih lanjut Catherine mengaku berharap penonton Indonesia bisa terus menghargai karya sineas dalam negeri di masa depan. "Karena kalau film Indonesia tidak diminati penonton Indonesia sendiri, siapa lagi yang mau nonton?" tambahnya. "Dan 21 paling dirugikan kalau film Indonesia tidak berhasil raih penonton yang banyak."

"Cinta Dalam Kardus" berkisah tentang Miko yang punya pengalaman cinta menarik dengan mantan-mantannya. Miko diceritakan menyimpan setiap barang peninggalan mantan pacarnya di dalam kardus. Ia lalu memutuskan untuk menceritakan kisahnya ini dan tampil di sebuah Stand Up Comedy.

http://www.wowkeren.com

Penonton | 'Cinta | Dalam | Kardus' |

Copyright @2015