Rabu, 26 Juni 2013 09:45 WIB

Dua Kecelakaan Tragis Di Depan Persijam

 Dua Kecelakaan Tragis di Depan Persijam
Ilustrasi

JAMBI - Truk pengangkut LPG langsung tancap gas usai menabrak pengendara sepeda motor di Jalan Kolonel M Taher, tepatnya di depan Stadion Persijam Kecamatan Jambi Selatan, sekitar pukul 18.00 Selasa (25/06). Pengendara sepeda motor bernopol BH 3932 NV, Adi Septianto mengalami luka di bagian kepala.

Informasi yang dihimpun, kedua kendaraan datang dari arah berlawanan. Keduanya tak mampu mengelak karena jarak yang berdekatan hingga terjadi tabrakan. Adi langsung terkapar di jalan sebelum dibawa ke rumah sakit. "Truk langsung lari setelah menabrak. Tiba-tiba saja kejadiannya dan sudah ada yang tergeletak," ujar seorang warga yang menjadi saksi mata di lokasi.

Selang beberapa menit, laka lantas kembali terjadi di wilayah sama. Dua pengendara sepeda motor bernopol BH 3666 NI dan BH 2775 NJ mengalami luka di bagian tubuh. Bahkan, satu sepeda motor BH 2775 NJ masuk ke parit dan berhasil dievakuasi warga. Saat itu, satu truk PS berwarna merah menabrak kedua sepeda motor yang datang dari arah yang berlawanan. Kejadiannya sama seperti peristiwa pertama, begitu tiba tiba. Akibat tabrakan yang keras, korban yang masuk ke dalam parit saat diangkat sudah kaku dan masih menggunakan helm. Namun belum bisa dipastikan apakah korban telah meninggal dunia. Anggota Polisi, Aiptu Dwi yang berada di lokasi mengatakan ketiga korban saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam.

Pla/Sat

Dua | Kecelakaan | Tragis | di |

Copyright @2015