Kamis, 27 Juni 2013 17:11 WIB

Cabuli Adik Ipar, AN Dilaporkan Ke Polisi

 Cabuli Adik Ipar, AN Dilaporkan ke Polisi
Ilustrasi

KUALA TUNGKAL - Selasa (25/06) telah terjadi tindak pidana pencabulan yang dilakukan oleh seseorang bernisial AN, laki laki umur 35  tahun  warga Jalan Binakarya Timur RT 23 Kelurahan Tungkal II Kecamatan Tungkal Ilir, sedangkan korban berinisial EI binti Asmuni perempuan umur 33 tahun ibu rumah tangga merupakan warga yang sama di Jalan Binakarya Timur RT 23 Kelurahan Tungkal II Kecamatan Tungkal II, demikian beber Kapolsek Tungkal Ilir Iptu Rivan Aditia Putra pada SR28 Kamis (27/06) di ruang kerjanya.
 
“ Awal mula kejadian malam Selasa (25/06) pukul 22.00 WIB, pencabulan terjadi saat korban yang sedang tertidur lelap di dalam kamarnya. Korban merasa ada yang memegang kemaluannya. Korban terbangun dan spontan berteriak saat diketahuinya tenyata yang memegang kemaluannya adalah kakak iparnya. Selanjutnya pelaku langsung membekap mulut korban dan mengancam agar tidak memberitahukan hal tersebut kepada kepada istrinya. Setelah korban berjanji untuk tidak melaporkan hal tersebut kepada istrinya  yang merupakan saudara kandung korban, barulah pelaku mau kelur dari kamar dan  segera pergi meningggalkan rumah korban. Kejadian ini dilaporkan oleh korban sendiri. Ada 2 orang saksi atas kejadian tersebut atas nama Indra umur 25 tahun, laki laki dan Supiana 35 tahun , laki laki. Kejadian tersebut dilaporkan pada hari Rabu (26/06) pukul 19.00 WIB,” jelas Rivan.
 
Dengan kasus ini, pelaku sebagai terlapor akan dikenakan pasal 289 KUHP tentang pencabulan dengan ancaman pidana  5 tahun. Hingga saat ini masih dilakukan pemeriksaan saksi saksi. Pelaku belum ditahan karena masih dalam proses pemeriksaan saksi. Saksi pertama belum bisa kita mintai keterangan karena sakit,” tandasnya.    


Sab/Sat

Cabuli | Adik | Ipar, | AN |

Copyright @2015